3 Perubahan Suzuki S-Cross Hybrid 2024, Desain Mewah dengan Mesin Turbo 1.400cc

3 Perubahan Suzuki S-Cross Hybrid 2024, Desain Mewah dengan Mesin Turbo 1.400cc

perubahan suzuki s-cross hybrid 2024--

Suzuki S-Cross Hybrid 2024 yang ini berukuran sama dengan yang lama dengan menggunakan jarak sumbu roda pun masih sama meskipun tampilannya sekarang agak berbeda.

Mobil ini memiliki panjang 4.305 mm lebar 1.785 mm tinggi 1.585 mm dan juga jarak antar rodanya adalah 2.600 mm. Dengan dimensinya itu membuat Suzuki S-Cross sedikit lebih kecil daripada Kia Seltos ataupun Mitsubishi ASX. 

BACA JUGA: 8 Keunggulan Interior Suzuki Jimny 3 Pintu, Nomor 3 Memudahkan Komunikasi di Perjalanan

Terlepas dari dimensi yang ringkas ini, ruang kaki belakang dan head room-nya masih sangat aman untuk dewasa sekalipun.

Meskipun tidak ada ventilasi atau titik USB pengecasan di belakang hanya ada sandaran tangan dan juga cup holder tapi sudah lumayan untuk SUV 5 penumpang. Mobil ini juga punya fitur sunroof yang menawarkan ruang kepalanya lebih lega meskipun hal itu mengurangi kepraktisan.

3. Fitur keselamatan

Untuk fitur keselamatannya ada enam airbag, 2 isofix, AEB dengan deteksi pejalan kaki, pengendara sepeda, peningkatan keberangkatan jalur, pemantauan blind spot, peringatan untuk lalu lintas belakang, dan juga kontrol jelajah adaptif.

BACA JUGA: India Kedatangan SUV Baru Kembaran Suzuki Fronx, Toyota Urban Cruiser Taisor yang Bikin Ngiler

Kesimpulan

Meskipun rumornya belum pasti Suzuki S-Cross kapan diluncurkan di Indonesia, namun para penggeram otomotif sudah sangat menantikan hal ini. Apakah mobil ini mengalami perubahan yang signifikan atau dengan budget lebih murah saat datang di Indonesia.

Demikian informasi mengenai perubahan Suzuki S-Cross Hybrid 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: