3 Keunggulan New Honda BR-V N7X Edition, Selisih Harganya Cuma Rp1 Jutaan

3 Keunggulan New Honda BR-V N7X Edition, Selisih Harganya Cuma Rp1 Jutaan

3 Keunggulan New Honda BR-V N7X Edition.--

RADAR TEGAL – Honda diketahui telah meluncurkan New Honda BR-V N7X edition di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 15 Februari 2024.

New Honda BR-V N7X Edition tampil dengan desain yang stylish. Mewarisi keunggulan All New Honda BR-V dengan tambahan beberapa fitur terbaru.

Apabila Anda berminat membelinya, maka perlu mengetahui keunggulan New Honda BR-V N7X Edition berikut ini. Seperti apa mobil Honda terbaru ini?

Dengan mengetahui keunggulan New Honda BR-V N7X Edition, maka bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda. Berikut penjelasan lengkapnya.

BACA JUGA: Kelebihan Honda BR-V N7X 2024, Kemewahan Mobil Sejuta Umat Saigan Avanza dan Xenia

Keunggulan New Honda BR-V N7X

1. Desain Honda BR-V N7X Sporty Luar Dalam

Mobil yang satu ini hadir dengan desain yang tidak jauh berbeda dengan Honda BR-V. Namun, New Honda BR-V N7X Edition diketahui mempunyai  varian warna terbaru yakni Sand Khaki Pearl.

Hal tersebut tentu pertama  kalinya Honda memberikan warna Sand Khaki Pearl di keluarga Honda BR-V. Warna Sand Khaki Pearl sendiri pertama kali diperkenalkan pada model All New Honda HR-V tahun 2022.

Semenjak itu, warna Sand Khaki Pearl menjadi warna terlaris dan selalu diminati oleh konsumen Honda HR-V.

Adapun perubahan lainnya terletak pada eksterior New BR-V N7X  Edition yang meliputi penambahan New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri atas Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, dan Dark Chrome Emblem. Untuk bagian depannya juga terdapat New  Sleek Dark Chrome Front Grile yang dipadukan dengan Chrome Garnish, dan New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish yang memberikan kesan sporty.

BACA JUGA: 3 Keunggulan Mobil Honda WR-V, Jadi Daya Tarik Tersendiri yang Mampu Pikat Konsumen

Adanya kesan sporty ini, maka akan semakin terasa  dengan kehadiran pelek berwarna hitam berdiameter 17 inchi. Kemudian, untuk bagian kabinnya, New Honda BR-V N7X Edition menawarkan kenyamanan dengan menyuguhkan desain interior premium yang sedap untuk Anda pandang.

Diketahui, seluruh jok termasuk setir dan tuas transmisi, dilapisi dengan Leather-Trimmed Seat  berwarna hitam yang menciptakan suasana lebih sporty.

2. Hanya Lebih Mahal Rp1 jutaan dari New Honda BR-V

Tidak hanya memiliki warna favorit Sand Khaki, mobil yang satu ini juga dilengkapi dengan varian warna lainnya seperti Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Grey Metallic.

Sehingga Anda dapat memilih warna sesuai dengan karakter dan selera. Harga New Honda BR-V N7X Edition mulai Rp319.400.000 untuk tipe E CVT, tipe Prestie  degan harga Rp343.400.000, dan tipe Prestige with Honda Sensing dengan harga Rp363.400.000.

Daftar harga tersebut tentu hanya Rp1 juta lebih mahal dari varian sebelumnya, bukan.

BACA JUGA: Intip Simulasi Kredit Mobil Honda Mobilio Terbaru Maret 2024, Pasti Pas Buat yang Cari Mobil Buat Mudik

3. Mesin Honda BR-V N7X Edition

Honda BR-V N7X Edition diketahui masih menggunakan mesin Honda i-VTEC DOHC 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 121 PS pada putaran mesin 6.600 dan torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4.300.

Adanya spesifikasi tersebut, maka Honda BR-V N7X Edition ini berhak untuk mengklaim sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) Crossover 7 seaters dengan tenaga dan power mesin terbesar di kelasnya.

Tidak hanya itu, Honda diketahui menggunakan teknologi keselamatan canggih SENSING yang dapat menambah kenyamanan serta melindungi seluruh penumpang pada New Honda BR-V N7X ini.

Teknologi keselamatan Sensing ini terdiri atas Collision Mitigation Brake System TM, Auto-High, Lane Keeping Assist System, Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), serta berbagai fitur canggih seperti; Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

BACA JUGA: 7 Keunggulan Mobil Honda Brio RS 2024, City Car dengan Harga Terjangkau yang Irit BBM

Demikian ulasan mengenai New Honda BR-V N7X Edition. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: