Intip Simulasi Kredit Mobil Honda Mobilio Terbaru Maret 2024, Pasti Pas Buat yang Cari Mobil Buat Mudik

Intip Simulasi Kredit Mobil Honda Mobilio Terbaru Maret 2024, Pasti Pas Buat yang Cari Mobil Buat Mudik

Mobil Honda Mobilio--

RADAR TEGAL - Bagi kamu yang sedang menginginkan mobil Honda Mobilio, mungkin bisa membelinya dengan kredit. Dengan melihat tabel simulasi kredit mobil Honda Mobilio bekas terbaru bulan Maret 2024 berikut ini kamu bisa mengetahui harga kredit terbaik mobil tersebut.

Dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sebesar Rp239,6 juta, kamu bisa memiliki mobil impian tersebut dengan cicilan mulai dari Rp 2 juta. Kamu juga bisa membandingkan simulasi kredit mobil Honda Mobilio ini dengan produk sejenis dari pabrikan asal Jepang lainnya, seperti Toyota Corolla Cross Hybrid 1.8, Mitsubishi Pajero Sport atau Mazda CX-5 ELITE 2.5.

Dengan begitu banyak pilihan mobil yang tersedia, pastikan kamu mempertimbangkan dengan cermat sebelum memutuskan untuk membeli. Simulasi Kredit mobil bekas Honda Mobilio ini bisa menjadi referensi kamu dalam memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

Spesifikasi Mobil Honda Mobilio

Honda Mobilio menawarkan kombinasi yang sempurna antara harga yang terjangkau dan gaya yang mewah. Desainnya yang modern dan stylish membuatnya terlihat menarik, terutama dengan fitur-fitur menarik seperti lampu depan dengan proyektor LED dan velg alloy.

BACA JUGA: 4 Alasan Memilih Honda Jazz Bekas, Benarkan Jadi Mobil Hatchback Terbaik di Kelasnya? 

Interior Honda Mobilio juga menawarkan variasi warna dashboard yang menarik, mulai dari Black Standar pada tipe S, Black Ivory pada tipe E, hingga Black with Orange Stitch Line pada tipe RS. Selain itu, head unit touchscreen berukuran 6.2 inci dengan teknologi Resistive juga hadir dengan berbagai fungsi yang berguna.

Diantaranya seperti fitur USB Port, AM/FM Radio, iPod/iPhone Compatibility, CD/DVD Player, AUX-IN, Bluetooth, dan Hands-Free Telephone. Semua fitur ini akan membuat pengalaman berkendara kamu semakin nyaman dan menyenangkan. 

Kamu tidak perlu khawatir tentang keamanan kendaraan ini karena sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti ABS dan EBD. Selain itu, perlindungan tabrakan juga menjadi prioritas dengan adanya Dual SRS Airbags dan rangka G-CON + AXE TM with Side Impact Beam.

Mobil Honda Mobilio juga menawarkan performa mesin yang handal dengan mesin 1.5 Liter SOHC 4 Silinder Tunggal Segaris yang dilengkapi dengan teknologi i-VTEC+DBW. Dengan fitur-fitur keamanan dan performa mesin yang baik, kamu dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara.

BACA JUGA: 5 Kelebihan Honda Freed Hybrid 2024, Mobil Ramah Lingkungan yang Paling Irit BBM  

Mesinnya memiliki daya sebesar 118 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.600 rpm. Dengan adanya teknologi Torque Boost Resonator, mobil ini dapat meningkatkan torsi pada putaran rendah sehingga tenaganya tetap maksimal pada putaran atas.

Selain itu, Mobilio juga memiliki pilihan transmisi otomatis CVT dan manual 5 speed. Dengan performa mesin yang tangguh, mobil ini sangat cocok buat kamu yang ingin berkendara jarak jauh bersama keluarga seperti melakukan mudik lebara. 

Simulasi Kredit Mobil Honda Mobilio

Berikut adalah contoh daftar harga cicilan mobil bekas Honda Mobilio:

  • Honda Mobilio RS 1.5: Rp193,00 juta, Rp4,55 juta/bulan
  • Honda Mobilio E 1.5: Rp111,00 juta, Rp2,67 juta/bulan
  • Honda Mobilio RS 1.5: Rp134,00 juta, Rp3,20 juta/bulan
  • Honda Mobilio E 1.5: Rp164,00 juta, Rp3,89 juta/bulan
  • Honda Mobilio E 1.5: Rp155,00 juta, Rp3,68 juta/bulan

Untuk membawa pulang Honda Mobilio, DP minimum yang harus dibayarkan adalah Rp35,18 juta dengan cicilan sesuai dengan pilihan mobil Honda Mobilio diatas. (*)

Sumber: