5 Fitur Menarik HP Samsung yang Canggih, Bikin Penggunaan Ponsel Harian Makin Fleksibel

5 Fitur Menarik HP Samsung yang Canggih, Bikin Penggunaan Ponsel Harian Makin Fleksibel

5 fitur menarik HP Samsung di aplikasi GoodLock-freepik-

3. Routines+

Daya tarik fitur Samsung berikutnya yaitu Routines+ yang fungsinya mirip dengan Modes and Routines di pengaturan HP. Disini Anda bisa atur ponsel sesuai dengan kegiatan rutin Anda.

Mulai dari diatur ke mode tidur, pencahayaan HP yang redup otomatis, tidak memunculkan notifikasi, dan sebagainya. Tentu fitur ini sangat membantu terutama bagi Anda yang cukup sibuk atau sering lupa atur notifikasi di rumah, saat kerja, maupun belajar.

4. Theme Park

Fitur menarik HP Samsung di GoodLock berikutnya yaitu Theme Park. Sesuai namanya, Anda bisa atur beragam tema di ponsel sesuai kesukaan.

Mulai dari mengganti-ganti icon aplikasi di ponsel, mengubah warna background ponsel, menambahkan gambar, dan berkreasi sesuka hati. Jadi Anda tidak akan bosan dengan tampilan smartphone yang itu-itu saja.

BACA JUGA : 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Membeli Samsung Galaxy A32 di Tahun 2024, Body Masih Pakai Plastik?

5. Sound Assistant

Tidak hanya Camera Assistant, ada juga yang namanya fitur Sound Assistant. Fungsinya untuk memisahkan suara yang keluar dari ponsel.

Semisal, Anda mendengarkan lagu dari suatu platform musik dengan earphone di Bluetooth, sembari memutar lagu dari YouTube di speaker HP. Menarik bukan?

Penutup

Samsung menawarkan sejumlah keunggulan menarik selain fitur-fiturnya yang canggih. Apalagi saat ini sudah ada beberapa tipe HP Samsung terbaru yang rilis di pasaran dengan harga yang bervariatif.

Tidak hanya dari segi fitur hiburan, Samsung kini sudah hadir dengan performa yang kencang dan kelebihannya yang lain. Itulah mengapa HP ini begitu disukai banyak konsumen, terutama kaula muda.

Demikian 5 fitur menarik HP Samsung yang canggih lewat aplikasi GoodLock yang bisa dicoba. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Sumber: