5 Fitur Menarik HP Samsung yang Canggih, Bikin Penggunaan Ponsel Harian Makin Fleksibel

5 Fitur Menarik HP Samsung yang Canggih, Bikin Penggunaan Ponsel Harian Makin Fleksibel

5 fitur menarik HP Samsung di aplikasi GoodLock-freepik-

RADAR TEGAL – Jika Anda memiliki HP Samsung maka bisa manfaatkan 5 fitur menarik berikut ini untuk keperluan sehari-hari. Smartphone Android merk satu ini memang jadi salah satu ponsel yang begitu banyak diincar konsumen.

Salah satu alasannya karena HP Samsung memiliki sejumlah fitur menarik dan juga kekinian. Adapun fitur canggih yang bisa Anda coba yaitu GoodLock, yang merupakan aplikasi dengan beragam fungsi tambahan untuk Samsung kesayangan Anda.

Fitur menarik HP Samsung dalam aplikasi GoodLock ini bisa meningkatkan hiburan maupun membantu penggunaan sehari-hari, sehingga jadi lebih fleksibel. Jadi, ponsel jadi makin canggih lagi diluar fitur-fitur bawaan yang dimilikinya.

Di bawah ini selengkapnya 5 fitur menarik HP Samsung dari GoodLock yang bisa Anda coba. Simak pembahasannya sampai akhir.

5 fitur menarik HP Samsung

Tiap smartphone memiliki fitur unik dan menarik yang meningkatkan kepuasan konsumen termasuk pada Samsung. Bagi Anda yang pengguna Samsung, bisa coba beberapa fitur ini.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi HP Samsung dengan RAM 12 GB, Gaspol Multitasking Sehari-hari dengan Lancar

1. Camera Assistant

Bagi Anda pecinta fotografi bisa coba fitur Camera Assistant ini. Pada fitur sat ini, secara otomatis auto HDR akan aktif yang membuat hasil foto jadi lebih jernih.

Tidak hanya itu, fitur Camera Assistant juga mengaktifkan auto lens switching dan merekam video meski dalam mode foto. Jadi bisa dibilang fitur ini sangat membantu bagi kaum yang ingin serba praktis dalam mendapatkan hasil fotografi yang menarik.

2. RegiStar

Fitur menarik HP Samsung yang lainnya yaitu RegiStar. Fitur ini bisa memudahkan Anda melakukan screenshot atau tangkap layar tanpa perlu memencet tombol.

Caranya, cukup tap dua kali di belakang HP untuk mengambil tangkapan layar ponsel. Fitur ini tentu sangat memudahkan jika kondisi tangan sedang basah atau kotor, tanpa perlu pencet-pencet tombol HP yang memiliki celah masuknya air atau partikel kecil.

BACA JUGA : Keunggulan HP Samsung Galaxy A55 5G, Bikin Video Jadi Lebih Stabil dan Menarik!

Sumber: