5 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Membeli Samsung Galaxy A32 di Tahun 2024, Body Masih Pakai Plastik?

5 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Membeli Samsung Galaxy A32 di Tahun 2024, Body Masih Pakai Plastik?

5 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Membeli Samsung Galaxy A32 di Tahun 2024, Body Masih Pakai Plastik?--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Sebagai salah satu produsen HP paling terkenal Samsung memang selalu memastikan produk-produk HP-nya memiliki kualitas yang tinggi. Seperti halnnya pada Samsung Galaxy A32 yang menjadi seri A Samsung yang memiliki cukup banyak peminat.

Samsung Galaxy A32 sendiri merupakan smarphone yang dirilis tahun 2021 kemarin dan menjadi seri A yang paling banyak disorot. Hal ini bukan tanpa alasan melainkan keunggulan dan ciri khas yang disuguhkan oleh Galaxy A32 sendiri.

Salah satu keunggulanya seperti performanya yang mendukung gaming kerana menggunakan chipset MediaTek Helio G80. Kendati chipset lawas, tetapi sampai sekarang Samsung Galaxy A32 ini masih kuat bermain game-game berat seperti ML, hingga Genshin Impact.

Harga dari Samsung Galaxy A32 ini juga dibanderol murah dan terjangkau. Membuatnya semakin digemari khususnya para anak muda. 

BACA JUGA: Fitur Bypass Charging Kepunyaan Infinix, Bisa Main Game sambil Ngecas Tanpa Bikin Panas HP

Nah pada pembahasan artikel ini akan dijelaskan 5 hal yang harus Anda ketahui terlebih dahulu sebelum membeli Seri A32 ini. Berikut ulasannya bisa Anda simak melalui segmen dibawah.

5 Hal yang harus kamu ketahui sebelum membeli Samsung A32

1. Desain HP Dibuat Lebih Elegan dari Seri Pendahulu

Kerana menjadi lanjutan dari seri sebelumnya, Galaxy A32 ini dirancang agar memliki desain yang lebih mewah dan elegan. Desain teradrop merupakan desain yang dipilih untuk menampatkan kamera depannya.

Sedangkan untuk dibagian belakang, desainnya dibuat lebih praktis dengan hanya menempatkan kamera 3 buah dibelakang dan tulisan khas Samsung pada bagian bawah. Samsung juga menekankan bahwa seri A32 ini lebih minimalis namun dengan desain akhir yang awesome.

2. Kapasitas Memori Besar

Salah satu hal yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membeli HP ini adalah kapasitas memorinya yang besar. Diketahui Samsung Galaxy A32 ini memiliki penyimpanan internal sebesar 128 GB. Penyimpanan sebesar itu, didukung dengan memori RAM 6/8 GB.

BACA JUGA: Harganya Mentok Rp3 Juta, Ini Keunggulan HP Infinix Zero 30 4G yang Sudah Bisa Bypass Charging

Kombinasi sempurna antara penyimpanan internal dan RAM yang besar menghasilkan performa yang sangat tangguh dan andal. Smartphone ini bakal bisa menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa mengalami lag.

Sumber: