5 Rekomendasi Smart TV 32 Inch, Fitur Hiburannya Bikin Calon Konsumen Terpukau

5 Rekomendasi Smart TV 32 Inch, Fitur Hiburannya Bikin Calon Konsumen Terpukau

Rekomendasi Smart TV 32 Inch--

RADAR TEGAL - Banyak smart TV 32 inch yang memiliki kualitas luar biasa dan mampu jadi pilihan masyarakat. Jadi Anda tidak perlu dilema dalam memilih TV tersebut jika sudah membaca artikel ini sampai akhir.

Kami akan berikan beberapa rekomendasi smart TV 32 inch yang memiliki tampilan mewah tetapi harganya terjangkau. Apalagi ada beberapa yang memiliki sistem operasi android TV 11 yang bisa digunakan untuk aplikasi hiburan.

Kualitas HD yang dimiliki smart TV 32 inch ini juga sangat luar biasa dan bikin nyaman penonton. Harga yang dimiliki kisaran 1 jutaan yang membuat calon pembeli tertarik.

Berikut ini radartegal.disway.id akan membagi 5 daftar rekomendasi smart TV 32 inch termurah yang layak Anda pertimbangkan di 2024. Simak artikel dengan seksama ya!

BACA JUGA: Cara Merawat Smart TV agar Awet, Jangan Sepelekan Langkah-langkah ini

Rekomendasi smart TV 32 inch

1. Hisense 32E4H

Smart TV Hisense 32E4H dijual dengan harga Rp1,6 jutaan saja. Dengan mengusung layar bezelles, Hisense 32E4H sudah beresolusi Full HD.

Untuk sistem operasi, smart TV ini menggunakan Vidaa OS yang terkenal sangat simpel dan mudah digunakan. Dengan fitur Depth Enhancer, Hisense 32E4H menghadirkan kualitas gambar yang tajam dengan warna yang mendetail.

Di sektor audio, smart TV ini sudah disertakan DTS Virtual X yang memanjakan telinga saat digunakan untuk menonton film. Di dalamnya juga sudah tersemat aplikasi hiburan seperti Netflix, Amazon Prime Video, dan YouTube.

2. Xiaomi Smart TV A2 32 Inch

Mau smart TV 32 inch desain mewah tapi harga murah? Xiaomi Smart TV A2 32 inci jawabannya. 

BACA JUGA: Kehebatan Xiaomi 13 Ultra, Smartphone Flagship Canggih yang Menaklukkan Batas

Xiaomi smart TV dengan sistem operasi Android TV 11 yang bisa diinstal berbagai macam aplikasi hiburan, terutama layanan streaming film. Resolusi layarnya HD dengan disertai teknologi DTS Virtual: X Sound untuk pengalaman audio lebih baik saat menonton film di rumah.

Sumber: