5 Rekomendasi Smart TV 32 Inch, Fitur Hiburannya Bikin Calon Konsumen Terpukau

5 Rekomendasi Smart TV 32 Inch, Fitur Hiburannya Bikin Calon Konsumen Terpukau

Rekomendasi Smart TV 32 Inch--

Smart TV ini juga sudah punya fitur Google Assistant yang memungkinkan pengguna bernavigasi lebih cepat dan praktis hanya dengan menggunakan perintah suara. Harga Xiaomi Smart TV A2 32 inch di marketplace yaitu sekitar Rp1,7 jutaan.

3. Polytron Smart Digital TV 32 Inch PLD 32CV1869

Berikutnya ada produk smart TV dari Polytron. Smart TV ini sudah disertakan beragam aplikasi seperti browser untuk berselancar internet, screencasting dari smartphone, dan beragam aplikasi layanan streaming. 

Terdapat hadiah eksklusif bagi para pembeli smart TV ini, yaitu berupa gratis berlangganan MOLA dan Vidio Platinum selama 12 bulan. Polytron juga menawarkan garansi lima tahun untuk panel LED. 

BACA JUGA: Daftar AC Polytron Kapasitas 1/2 PK Paling Laris Terjual, Cocok Buat Ruangan Kecil Maupun Sedang

Sayangnya, di website dan toko official-nya, Polytron tidak menyebutkan sistem operasi apa yang digunakan oleh televisi pintar ini. Polytron Smart Digital TV 32 inch PLD 32CV1869 dibanderol dengan harga Rp1,7 jutaan di marketplace. 

4. TCL T8 32 Inch

TCL selama ini dikenal sebagai salah satu penyedia perangkat televisi dengan harga terjangkau. Produk terbarunya adalah smart TV T8 Series yang menawarkan berbagai fitur. TCL T8 32 inch sudah mendukung siaran digital, sehingga tidak diperlukan perangkat STB lagi. 

TCL T8 32 inch diklaim mampu menghadirkan gambar dengan kontras optimal. Dengan dukungan Dolby Audio, TCL T8 32 inch juga menghadirkan suara jernih layaknya menonton di bioskop.

Sistem operasinya sudah Android TV 11 yang sudah disertai Google Assistant. Di marketplace, TCL T8 32 inch dijual mulai dari Rp1,7 jutaan. 

BACA JUGA: Pilihan Bulan Ramadhan, Ini Daftar Smart TV TCL Terbaik 2024 Kualitasnya Bukan Kaleng-kaleng

5. Toshiba Smart TV 32E31KP

Toshiba Smart TV 32E31KP mengusung teknologi yang dinamakan REGZA Engine HG. Teknologi ini diklaim mampu memberikan kualitas gambar fantastis dari berbagai sudut pandang.

Sistem operasi yang digunakan smart TV ini adalah Vidaa U4.2  Di marketplace, smart TV ini dijual dengan kisaran harga Rp1,7 jutaan. Salah satu dari kelima smart TV 31 inch termurah di awal 2024 tadi bisa menjadi pilihan Anda untuk berbagai keperluan hiburan.

Jika ingin lebih puas, Anda bisa memilih smart TV berukuran 43 inch atau lebih besar. 

Sumber: