Bus Rosalia Masuk Parit di Ruas Tol Batang-Semarang, 7 Meninggal 12 Lainnya Luka-luka

Bus Rosalia Masuk Parit di Ruas Tol Batang-Semarang, 7 Meninggal 12 Lainnya Luka-luka

Bus Rosalia masuk ke dalam parit di Tol Batang-Semarang dan mengakibatkan sejumlah korban meninggal dunia--

RADAR TEGAL - Bus Rosalia yang sarat penumpang mengalami kecelakaan tunggal masuk ke dalam parit di ruas jalur tol Batang-Semarang, Kamis 11 April 2024 pagi. Belum diketahui pasti penyebab kejadian tersebut.

Akibat kecelakaan Bus Rosalia masuk ke dalam parit di ruas jalur Tol Batang-Semarang itu, 7 penumpangnya meninggal dunia. Selain itu, puluhan lainnya luka-luka dan selamat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh seluruh korban kecelakaan bus Rosalia masuk ke dalam parit di Tol Batang-Semarang itu telah dievakuasi ke rumah sakit Weleri Kendal.

Kronologis kecelakaan bus Rosalia masuk ke dalam parit di Tol Batang-Semarang itu sendiri bermula saat kendaraan melaju dari arah barat. Sesampainya di TKP tepatnya di KM 370+200 jalur A tiba-tiba oleng dan masuk ke dalam parit sepanjang 200 meter.

BACA JUGA: BREAKING NEWS! 7 Orang Meninggal dalam Kecelakaan Bus Rosalia Indah Masuk Parit di Tol Pemalang-Batang

Sementara menurut Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Satake Bayu, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.35 WIB. Selain menewaskan 7 penumpang, juga mengakibatkan 15 orang luka-luka dan 12 lainnya selamat.

Hingga saat ini jajaran Kepolisian masih melakukan penyelidikan kecelakaan bus Rosalia masuk ke dalam parit di Tol Batang-Semarang itu. (*)

Sumber: