Mobil Bekas Toyota Rush 2018, SUV Tangguh dan Ramah Kantong yang Masih Banyak Diburu

Mobil Bekas Toyota Rush 2018, SUV Tangguh dan Ramah Kantong yang Masih Banyak Diburu

Mobil Bekas Toyota Rush 2018.--

RADAR TEGAL – Bagi Anda yang menginginkan mobil SUV dengan harga ramah kantong, kini Anda bisa mendapatkan kesempatan tersebut, salah satunya yakni mobil bekas Toyota Rush 2018 tipe tertinggi.

Diketahui, mobil bekas Toyota Rush 2018 tipe tertinggi menyuguhkan kombinasi yang menarik antara desain sporty, gagah, dan elegan.

Meskipun masuk dalam mobil bekas Toyota Rush 2018, namun mobil bekas ini masih memikat dengan bentuk bodinya yang sangat menggoda, lho.

Selain dari segi tampilan, mobil bekas Toyota Rush 2018 juga unggul dalam hal teknologi mesin dan memiliki fitur canggih.

BACA JUGA: Pilihan Tepat Mudik Lebaran, Ini 10 Rekomendasi Mobil Bekas Harga Rp100 Jutaan

Mobil Toyota Rush 2018 diketahui menggunakan mesin 2NR-VE dual VVT-i berkapasitas 1.500 cc dan telah menjadi andalan mobil yang satu ini, karena mampu menghasilkan daya pacu sebesar 104 dk dan torsi mencapai 136 Nm.

Fitur pengereman Toyota Rush 2018 yakni Anti-lock Braking System (ABS) untuk bisa meningkatkan kkeamanan selama berkendara.

Saat ini, mobil Toyota Rush 2018 tipe tertinggi diketahui telah mengalami penurunan harga yang cukup signifikan.

Apabila sebelumnya harga mobil Toyota Rush 2018 di atas Rp200 jutaan, namun kini Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp183 jutaan saja.

BACA JUGA: Berapa Biaya Servis Mobil Bekas Daihatsu Sigra? Begini Tips Merawatnya agar Awet dan Tahan Lama

Mobil SUV Toyota ini tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau, namun juga menawarkan kualitas yang handal dan memiliki performa yang mumpuni.

Dengan harga yang lebih ramah kantong inilah, Anda bisa mendapatkan kesempatan yang sayang apabila Anda lewatkan.

Karena mobil bekas Toyota yang satu ini sangat cocok untuk kebbutuhan keluarga dan memiliki kualitas yang mumpuni.

Spesifikasi Toyota All New Rush 2018

Mobil yang satu ini dilengkapi dengan desain lebih stylish dan dimensi yang lebih besar,penampilan All New Rush sebagai real Medium SUV  sangat  terlihat kokoh.

BACA JUGA: Keunggulan Mobil Bekas Suzuki Ertiga, Spesfikasi Mumpuni Harga Kompetitif

Toyota Rush 2018 memiliki panjang 4.435 mm. Menjaga kelicahan dengan DNA sebagai real Medium SUV, lebar masih dipertahankan 1.685 mm, begitu juga tingginya  yakni 1.705 mm, dan jarakantarroda (wheel base) 2.685 mm.

Mobil yang satu ini dikombinasikan dengan sistem roda penggerak belakang, engine baru bertekologi Dual VVT-i (2NR) serta ground clearance yang tinggi.

Sehingga siap melewati beragam rintangan dan kondisi jalan.dengan teknologi dual VVT-i (2NR), maka bisa membuat performa All New Rush lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Untuk tenaga yang dihasilkan capai 104 PS dan torsi 13,9 kgm. Kemudian, sistem suspensinya menerapkan pengaturan yang lebih baik dengan stabilizer pada bagian depan dan belakang.

BACA JUGA: PatasBanyak Dicari, Ternyata Mobil Bekas Toyota Rush 2018 Miliki Fitur-fitur yang Multitasking

Tingkat kekedapan dan peredaman di  dalam kabin juga menjadi lebih baik apabila Anda bandingkan dengan model sebelumnya.

Untuk interior didesain 7 penumpang dengan tiga baris bangku. Jarak antara dashbpard denan bangku ke tiga kini mencapai 2.525 mm.

Hal tersebut tentu memberikan ruang yang luas dalam mendesain posisi bangku. Yang mana jarak antara bangku depan dengan baris kedua menjadi 925 mm atau  lebih longgar 45 mm dibandingkan dengan model sebelumnya.

Kemudian, jarak antara bangku baris kedua dengan bangku baris ke tiga 700 mm, sehingga penumpang baris ketiga jauh lebih nyaman apabila Anda bandingkan dengan model sebelumnya.

BACA JUGA: Banyak Diburu, Spesifikasi Mobil Bekas Honda Jazz RS 2018 Masih Bikin Penasaran Para Pecinta Otomotif

Bahkan masih menyisakan ruang yang luas untuk tempat bagasi yang memiliki panjang capai 450 mm atau lebih panjang 150 mm dibandingkan dengan model sebelumnya.

Tidak hanya itu, semua varian All New Rush dilengkapi LED headlamp, integrated LED rear combination lamp, tombol start-stop mesin, AC double blower, head unit 7 inci.

Terdapat juga kamera parkir mundur, grille chrome hitam, pengaturan naik-turun kemudi, 6 kantong udara, Vehicle Stability Control (VSC), indikator pengingat 7 sabuk pengaman,Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Hill Start Assist (HSA), dan Emergency Stop Signal (ESS).

BACA JUGA: Harga Mobil Bekas Daihatsu Sigra di Tahun 2024 Cuma Segini, BBM Ngirit Cocok untuk Mudik Lebaran

Demikian ulasan mengenai mobil bekas Toyota Rush 2018 tipe tertinggi. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: