Keunggulan Mobil Bekas Suzuki Ertiga, Spesfikasi Mumpuni Harga Kompetitif

Keunggulan Mobil Bekas Suzuki Ertiga, Spesfikasi Mumpuni Harga Kompetitif

Keunggulan Mobil Bekas Suzuki Ertiga--pinterest

RADAR TEGAL - Keunggulan mobil bekas Suzuki Ertiga dari semua model yang keluar akan kami berikan informasi pentingnya mulai dari spesifikasi hingga harga. Anda yang mencari mobil bekas Ertiga harus tahu semuanya sebelum membeli.

Calon konsumen untuk mengetahui keunggulan mobil bekas Suzuki Ertiga ada di dalam artikel ini, jadi Anda yang sudah berada di artikel yang benar. Untuk mencari tahu lebih dalam dari apa yang ingin Anda gunakan, merupakan salah satu langkah yang tepat.

Maka dari itu, pahami semua keunggulan mobil bekas Suzuki Ertiga yang akan kami jabarkan, mulai dari sepesifikasi yang masih tangguh dengan mesin yang masih sangat bertenaga. Selain itu, keamanan dan kenyamanan yang masih bisa diincar.

Keunggulan mobil bekas Suzuki Ertiga tentu dari harga yang sangat murah di kantong yang hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp90 jutaan saja Anda sudah mendapatkan mobil satu utuh. Penawaran terbaik untuk Anda mobil bekas Ertiga di Indonesia.

BACA JUGA: 3 Keunggulan Suzuki Ertiga Smart Hybrid 2024, Teknologi Mesin LMPV Beri Kenyamanan Tak Terbatas

Spesifikasi mobil bekas Suzuki Ertiga

Ok yang pertama Anda harus tahu terlebih dahulu mobil bekas dari sepesifikanya yang masih bisa diandalkan tidak. Jika semua mesin, transmisi, berat hingga dimensi yang ada.

Kemudian, jika dilihat dari sepesfikasi yang masih bisa dipercaya, Anda dapat menggunakannya dengan aman, nyaman, dan stabil. Olehnya, mobil bekas Ertiga akan menjadi yang terbaik bagi pengguna barunya.

Dalam spesifikasinya Eriga memiliki generasi pertama pada sinngle blower Air Conditioner dan transmisi manual. Mesin yang bertenaga mulasi dari 1.400 cc, 4 silinder dan menggunakan teknologi Multi Point Injection.

Selain itu, pada suspensi-suspensi yang sudah diandalkan dan sangat dipercaya, menggunakan suspensi MacPherson Strut with Coil Sping pada bagian depan dan Torsion Beam with Coil Spring di bagian belakang.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Toyota Bekas Harga Rp 50 Juta yang Masih Keren dan Punya Performa Handal

Keamanan dan kenyamanan mobil Suzuki Ertiga

Itulah spesfikasi dari bekas Ertiga, kemudian Anda bisa melihat keunggulan mobil bekas Suzuki Ertiga dari kenyamanan dan keamanannya. Anda bisa melihatnya pada ruang keluarga yang luas, efesiensi bahan bakar yang aman, dan keamanan pada kinerja yang handal.

Untuk keamanan yang maksimal dari keunggulan mobil bekas Suzuki Ertiga menggunakann kecepatan tertentu tanpa harus menginjak pedal gas. Sehingga terlihat  dan pemakaian yang stabil menjadikan obil lebih irit. 

Sumber: