Cocok untuk Mudik Lebaran, Cek Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Tegal

Cocok untuk Mudik Lebaran, Cek Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Tegal

Daftar rekomendasi mobil bekas terbaik di wilayah Tegal dengan harga murah dan berkualitas.--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang mungkin sedang mencari mobil murah di area Tegal untuk mudik, bisa simak artikel berikut. Pasalnya, kami akan membagikan beberapa daftar rekomendasi mobil bekas terbaik dengan harga terjangkau. 

Membeli mobil bekas dengan harga yang relatif lebih terjangkau bisa menjadi opsi yang tepat bagi Anda yang akan melakukan perjalanan jauh bersama keluarga. Selain harga yang lebih murah, rekomendasi mobil bekas terbaik juga cenderung lebih bervariasi untuk harga tertentu.

Nah, di bawah ini adalah beberapa rekomendasi mobil bekas dengan harga murah yang cocok untuk mobilitas sehari-hari maupun untuk menemani mudik Anda. Selain harga yang terjangkau, beberapa pilihan berikut ini juga dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni untuk mendukung perjalanan Anda.

Bagi Anda yang tinggal di wilayah Tegal dan sekitarnya, beberapa rekomendasi mobil bekas terbaik ini bisa Anda jadikan pilihan untuk mudik lebaran 2024. Simak artikel radartegal.disway.id dengan seksama agar tidak ketinggalan informasinya!

BACA JUGA: Mungil Antik si Ramah Lingkungan, Ini Rekomendasi Mobil Kecil Murah Cocok untuk Mudik Lebaran

Rekomendasi Mobil Bekas Murah di Tegal 

1. Toyota Calya 1.2

Rekomendasi mobil bekas Tegal pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah Toyota Calya 1.2. Dengan harganya yang murah, mobil ini mampu menampung banyak penumpang dan mesin bandel merupakan tiga poin utama dari Toyota Calya 1.2.

Toyota Calya 1.2 merupakan opsi terbaik bagi Anda yang sedang mencari mobil MPV dengan harga terjangkau. Unit ini hadir dengan kapasitas mesin 1.2 L dengan interior konfigurasi 7 seater. 

Toyota Calya 1.2 juga menawarkan kombinasi desain modern dengan fitur canggih untuk menambah kenyamanan dan keamanan para pengemudi. Beberapa fitur tambahan yang ditawarkan meliputi sistem audio dengan layar sentuh, sistem keamanan pasif seperti airbag dan rem ABS hingga kamera mundur. 

Bukan hanya hadir dengan desain modern dan fitur canggih saja, Toyota Calya 1.2 juga menawarkan performa optimal dan efisiensi bahan bakar. Hal ini membuatnya sangat cocok untuk perjalanan jauh maupun sehari-hari. 

BACA JUGA: Pilihan Tepat Mudik Lebaran, Ini 10 Rekomendasi Mobil Bekas Harga Rp100 Jutaan

Toyota Calya 1.2 2016 bisa Anda dapatkan dengan kredit cicilan mulai Rp2 jutaan saja.

2. Toyota New Agya 1.2

Sumber: