Banyak Diburu, Spesifikasi Mobil Bekas Honda Jazz RS 2018 Masih Bikin Penasaran Para Pecinta Otomotif

Banyak Diburu, Spesifikasi Mobil Bekas Honda Jazz RS 2018 Masih Bikin Penasaran Para Pecinta Otomotif

Mobil Bekas Honda Jazz RS 2018.--

RADAR TEGAL – Belakangan ini mobil bekas Honda Jazz RS 2018 telah menjadi buah bibir bagi para  pecinta mobil dengan tampilan sporty dan miliki warna lengka yang menjadikan mobil ini banyak diincar, lho.

Jadi tidak heran apabila mobil bekas Honda Jazz RS 2018 kian menjadi primadona di pasaran dengan harga yang jauh lebih terjangkau apabila Anda bandingkan dengan sebelumnya.

Spesifikasi mobil bekas Honda Jazz RS 2018

Tahun 2024 ini, miliki imipian memiliki kendaraan dengan gaya yang unik serta milikiperforma yang handal dapat menjadi kenyataan terutama dengan kemudahan pembayaan kredit yang ditawarkan. Salah satunya yakni mobil bekas Honda Jazz  RS 2018.

Mobil bekas dambaan ini tidak hanya menawarkan tampilan yang menarik, namun juga menawarkan performa  tangguh.

BACA JUGA: Rahasia 3 Generasi Honda Jazz Masih Eksis di Pasaran, Mobil Gen Mana yang Paling Banyak Diburu

Mesin city car ini berkapasitas 1.497 cc dengan SOHC 4 silinder 16 katup i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 118 hp per 6.600  rpm, serta torsi maksimum mencapai 145 Nm per 4.600  rpm.

Dengan kualitas handal yang dimilikinya, menjadikan salah satu alasan mengapa Honda Jazz RS 2018 tetap banyak diminati di pasaran, lho.

Tidak hanya itu, kepopuleran mobil ini tidak hanya pada performa mesinnya, namun juga pada desainnya yang sporty dan elegan.

Mobil bekas Honda Jazz ini merpakan pilihan terbaik dibandingkan dengan mobil MPV berjenis hatxhback lainnya.

BACA JUGA: 3 Alasan Mengapa Honda Jazz Bekas 2017 Masih Layak Dibeli, City Car Andalan Gen Z Ternyata

Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan mobil berkualitas tinggi yang tetap mempertahankan gaya trendi di jalanan, lho.

Adapun salah satu keunggulan lainnya yang dimiliki mobil bekas Honda Jazz  RS 2018 yakni kondisi mobilnya masih prima.

Sebab, meskipun bekas. Mobil ini tetap  dijaga dengan baik sebagai kendaraan pribadi, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi akan masalah teknis yang seringkali muncul pada mobil bekas.

Kemudian, untuk interior mobil ini, masih dalam kondisi  orisinal dan terawat dengan baik, sementaa kesterirornya  bebas  dari  baret bekas tabrakan atau jejak banjir.

BACA JUGA: 5 Kelemahann Honda Jazz Lawas yang Jangan Sampai Ada di Generasi Terbarunya

Untuk harga yang ditawarkan pembelian tunai juga sangat menarik yakni Rp235 jutaan. Namun, bagi Anda yang ingin membayar  secara kredit atau dicicil juga tersedia dengan harga mulai dari Rp215 jutaan saja.

Apabila Anda menginginkan mobil dengan tampilan elegan, sporty, dan berkualitas tinggi. Maka Honda Jazz RS 2018 dapat menjadi pilihan menarik untuk Anda.

Dengan adanya warna langka dan harga yang terjangkau, Anda bisa memilikinya tanpa harus merogoh kocek dalam.

Adapun kelebihan mobil Honda Jazz sebagai berikut.

1. Performa mesin Honda Jazz cukup besar

Honda Jazz diketahui menawarkan mesin1.5L SOHC, i-VTEC + DBW berkapasitas 1.497 cc yang memberikan tenaga maksimal hingga 120 PS dengan torsi maksimal 145 Nm, yang menjadikannya tangguh di kelasnya.

BACA JUGA: Kencangkan Sabuk Pengaman, Honda Jazz Generasi Terbaru Siap Come Back Gebrak Pasar Otomotif

2. Desain mobil Honda Jazz

Honda Jazz miliki desain sporty yang cukup menarik dengan bumper depan kokoh, lampu utama LED projector, dan fog lamp dengan LED position lamp. Hal ini  tentu akan memberikan tampilan yang lebih modern dan menarik, bukan.

3. Kabin mobil Honda Jazz

Tahukah Anda bahwa kabin mobil yang satu ini mempunyai  ruang  yang cukup luas dan kursi belakang yang dapat  Anda lipat, sehingga membuatnya sangat fleksibel untuk mengakomodasi beragam kebutuhan Anda.

4. Honda Jazz hemat bahan bakar

Meskipun memiliki mesin yang cukup besar, Mobil ini tetap hemat bahan bakar, dengan rata-rata konsumsi 1 liter bahan bakar mencapai 12,9 km di dalam kota dan 17,3 km di luar kota.

5. Electric power steering

Dengan fitur ini, maka akan membuat pengemudi lebih mudah dalam mengendalikan mobil dengan respon yang lebih baik dan tergantung pada kecepatan,  sehingga menjadikan  pengalaman mengemudi lebih nyaman.

BACA JUGA: Wajah Baru Honda Jazz Facelift 2024, Unggul dalam Performa Bakal Mengguncang Pasar Mobil Hatchback

Demikian ulasan mengenai mobil bekas Honda Jazz RS 2018. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: