5 Rekomendasi Oleh – Oleh Khas Brebes Paling Populer, Wajib dibeli Saat Libur Lebaran

 5 Rekomendasi Oleh – Oleh Khas Brebes Paling Populer, Wajib dibeli Saat Libur Lebaran

OLEH - OLEH - Rekomendasi oleh – oleh khas Brebes paling populer--

Telur asin memiliki 4 varian diantaranya telur asin rebus, telur asin bakar, telur asin asap,dan telur asin pindang. Pada saat berkunjung ke Brebes kamu dengan mudah menjumpai toko – toko telur asin disepanjang jalan pantura.

BACA JUGA: Mengenal Telur Asin 'YES', Pusat Oleh-oleh Khas Brebes, Dulu Hanya 5 Karyawan, Sekarang Miliki Ratusan Pekerja

4. Ketan Pencok

Ketan pencok yaitu salah satu jajanan tradisional sekaligus oleh - oleh khas Brebes yang wajib kamu beli pada saat libur lebaran. Oleh – oleh yang satu ini banyak disukai oleh masyarakat Brebes maupun wisatawan. Ketan pencok memiliki bentuk persegi ini disajikan dengan kelapa parut yang dicampur gula jawa. Cita rasa yang lezat menjadikan ketan pencok sayang untuk dilawatkan sebagai oleh – oleh.

5. Kerupuk Telur Asin

Rekomendasi oleh – oleh khas Brebes yang tidak kalah enak yaitu, kerupuk telur asin. Rasanya yang gurih dan unik membuat siapa saja pasti ketagihan memakannya. Tidak sedikit para wisatawan yang membeli krupuk telur asin ini sebagai oleh – oleh untuk keluarga atau kerabatnya. 

Itulah, 5 rekomendasi oleh – oleh khas Brebes paling populer, yang bisa kamu beli saat berkunjung ke Brebes pada saat libur lebaran. (*)

Sumber: