Rekomendasi 3 Tempat Makan di Brebes Murah Meriah, Menu Sate Sampai Bebek Tutu Cocok untuk Bukber

Rekomendasi 3 Tempat Makan di Brebes Murah Meriah, Menu Sate Sampai Bebek Tutu Cocok untuk Bukber

Rekomendasi 3 Tempat Makan di Brebes Murah Meriah, Menu Sate Sampai Bebek Tutu Cocok Untuk Bukber--Image By Tribunnews.com Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Nah, bagi Anda yang tertarik buka bersama teman atau keluarga di rumah makan ini, Anda bisa langsung mengunjungi alamatnya di Karangdempel Wetan, Tegongan Kabupaten Brebes. Tempat makan ini buka 24 jam.

3. Warung Betutu Bu Um

Rekomendasi tempat makan di Brebes terakhir adalah Warung Betutu Bu Um yang menyajikan ikan dan bebek tutu yang sudah legend sekali di dareah Brebes. Bebek tutu sendiri merupakan makanan khas Bali yang terbuat dari bebek yang dibumbui dengan rempah-remap lalu dibungkus menggunakan daun biang dan dibakar.

Cita rasa dari sajian bebek tutu ini sangat menggugah selera, terlebih bumbunya yang meresap sempurna menghasilkan tekstur yang empuk dan gurih. Selain bebek tutu, tersedia juga menu lain seperti sayur lalapan, sambal matah, dan plecing kangsung.

BACA JUGA: 5 Kuliner Malam Khas Tegal yang Sayang Dilewatkan, Rasanya Bikin Mau Nambah Terus

Nah bagi Anda yang doyan masakan daging bebek wajib banget buka puasa di warung Betutu Bu Um ini. Anda bisa langsung ke lokasinya yang beralamat di Jalan Lingkar Waduk Penjalin Keser Kulon Rt17/01, Keseran Kulon, Winduaji, Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes.

Akhir kata

Jadi itulah rekomendasi tempat makan di Brebes yang cocok untuk buka puasa bersama teman atau keluarga Anda. Pastinya, setiap tempat makan memiliki keunikan dan cita rasa khasnya masing-masing, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan selera dan preferensi masing-masing.(*)

Sumber: