Rekomendasi Platform Pinjaman Online Tanpa KTP Bunga Minim, Legal di Bawah Pengawasan OJK

Rekomendasi Platform Pinjaman Online Tanpa KTP Bunga Minim, Legal di Bawah Pengawasan OJK

Rekomendasi Platform Pinjaman Online Tanpa KTP Bunga Minim di Bawah Pengawasan OJK -pict istockphoto---

RADAR TEGAL – Kebutuhan yang mendesak memang tidak ada dikalender, hari itu bisa datang kapan saja dan lebih sering datang disaat kita tidak memiliki uang pegangan. Pada artikel berikut kami akan memberikan rekomendasi beberapa platform pinjaman online tanpa KTP bunga minim yang bisa kalian coba ajukan untuk memperoleh dana cepat disaat kondisi mendesak mu.

Walaupun kebutuhan mu tersebut datang mendesak dan terburu-buru mencari pinjaman, tetap ingat ya ges untuk cek legalitas pinjol yang akan kalian gunakan. Berikut kami akan memberikan rekomendasi beberapa platform pinjaman online tanpa KTP bunga minim yang aman dan terpercaya.

Legalitas suatu platform pinjaman online sangat dibutuhkan jika kamu ingin data-data pribadi mu tetap aman dan hal-hal yang beresiko buruk minim terjadi. Untuk itu kami bisa coba gunakan beberapa platform pinjaman online tanpa KTP bunga minim yang akan kami bahas berikut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas rekomendasi platform pinjaman online tanpa KTP bunga minim di bawah pengawasan OJK.

BACA JUGA: Bukan Pinjol, Ini 3 Pinjaman Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah yang Aman, Tempo Pembayaran Bisa Pilih-pilih

Daftar platform pinjaman online tanpa KTP bunga minim

Semua platform pinjol yang akan kami rekomendasikan di bawah ini semuanya aman dan terpercaya ges karena kegiatannya di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

1. Kredit Pintar

Pertama, platform pinjaman online tanpa KTP bunga minim yang akan kami rekomendasikan kepada Anda adalah Kredit Pintar. Platform ini tentunya aman saat digunakan dalam kondisi mendadak, seluruh kegiatannya juga telah diawasi oleh OJK.

Jika kalian membutuhkan dana dalam nominal besar, platform ini bisa jadi solusinya karena mereka nyediakan pinjaman hingga Rp 20 juta. Bahkan tenornya panjang mulai yang kalian bisa pilih mulai dari 60 hari sampai dengan 360 hari.

Untuk bunganya sendiri terbilang minim yakni sebesar 0,4% saja.

2. Tunaiku

Kedua, platform pinjaman online tanpa KTP bunga minim yang akan kami rekomendasikan selanjutnya datang dari Tunaiku. Platform ini juga terpercaya untuk digunakan meminjam, bahkan limit yang diberikan juga cukup besar hingga Rp 20 juta.

BACA JUGA: Tak Panik Lagi, 5 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru Bisa Bantu Nasabah Galbay yang Sulit Dapatkan Pinjaman

Sumber: