Tak Panik Lagi, 5 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru Bisa Bantu Nasabah Galbay yang Sulit Dapatkan Pinjaman

Tak Panik Lagi, 5 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru Bisa Bantu Nasabah Galbay yang Sulit Dapatkan Pinjaman

Tak Panik Lagi, 5 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru Bisa Bantu Nasabah Galbay yang Sulit Dapatkan Pinjaman--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Pasukan nasabah galbay di Indonesia sepertinya bisa bernapas dengan lega karena hal ini. Adanya pinjol tanpa BI checking ini akan memudahkan proses peminjaman tanpa adanya pengecekan skor kredit terlebih dahulu.

Biasanya nasabah galbay mengalamu kendala pada hal ini untuk melakukan pencairan. Untuk itu, pinjol tanpa BI checking ini mampu atasi kesulitan para nasabah galbay untuk melakukan pinjaman.

Pinjol tanpa BI checking ini juga sudah aman karena memiliki lisensi resmi atau legal dari lembaga resmi yaitu OJK. Kamu bisa men-download aplikasinya di play store maupun app store secara cuma-cuma atau gratis.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang 5 aplikasi pinjol tanpa BI checking. 5 aplikasi ini menarik untuk kaum galbay coba di tahun 2024 ini apalagi menjelang Lebaran.

BACA JUGA: 15 Pinjol Tanpa BI Checking dan Potongan, Banyak Digunakan Gen Z

BACA JUGA: 4 Risiko Pinjol tanpa BI Checking, Begini Cara Memilih Pinjaman Online yang Aman Terbaru 2024

5 Pinjol tanpa BI checking untuk nasabah galbay di tahun 2024

1. Kredivo

Pinjol pertama yang menjadi incaran adalah Kredivo dengan banyaknya keunggulan di dalamnya. Kredivo ini merupakan salah satu pinjaman yang tidak perlu membutuhkan pengecekan BI atau BI checking.

Kamu tinggal mengisi data diri secara lengkap untuk bisa mengajukan pinjaman dengan aman. Kredivo sendiri memiliki bunga sekitar 2,6% saja dalam satu bulan dan itu sudah termasuk ke dalam kategori yang rendah.

2. Ada Kami

AdaKami merupakan sebuah aplikasi pinjaman daring yang telah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi ini menyediakan kemudahan dalam proses pinjaman, dengan kisaran jumlah pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta.

Pelanggan memiliki pilihan beragam tenor, termasuk 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Biaya layanan yang dikenakan adalah sebesar 2,42%. Persyaratan pengajuan pinjaman hanya memerlukan KTP, nomor ponsel yang aktif, dan nomor rekening bank yang aktif.

BACA JUGA: 26 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Cair Cepat ke Rekening dengan Limit sampai 20 Juta

3. Pinjol tanpa BI checking: Uangme

UangMe dapat menjadi alternatif yang sesuai bagi individu yang memerlukan pinjaman tanpa melalui proses pemeriksaan dari Bank Indonesia (BI). Layanan ini adalah platform pinjaman antar individu (P2P lending) yang menawarkan kisaran pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta, dengan periode pembayaran antara 91 hingga 120 hari.

Tingkat bunga yang diberlakukan adalah sebesar 21,9% per tahun. Selain menyediakan fasilitas pinjaman, UangMe juga menawarkan opsi PayLater.

4. Dana Rupiah

Pinjaman Dana Rupiah memiliki keunggulan dalam proses pengajuan yang cepat, hanya membutuhkan beberapa menit. Kecepatan ini karena tidak memerlukan proses pemeriksaan dari Bank Indonesia (BI).

Sumber: