Bukan Pinjol, Ini 3 Pinjaman Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah yang Aman, Tempo Pembayaran Bisa Pilih-pilih

Bukan Pinjol, Ini 3 Pinjaman Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah yang Aman, Tempo Pembayaran Bisa Pilih-pilih

pinjaman tanpa KTP dan Verifikasi wajah yang aman --

RADAR TEGAL - KTP merupakan salah satu persyaratan pinjaman yang kian menjadi hal yang wajib. Namun terdapat pinjaman tanpa KTP dan Verifikasi wajah yang aman lho.

Pinjaman tanpa KTP dan Verifikasi wajah yang aman ini menjadi hal yang bisa Anda pilih. Pasalnya, meski tanpa menggunakan data privasi, Anda bisa mendapatkan uang dengan segera.

Dan yang paling penting, pinjaman tanpa KTP dan Verifikasi wajah yang aman ini memiliki tempo pembayaran yang bisa Anda pilih sesuka hati. Sehingga tidak perlu khawatir lagi bunga tambahan meski tidak membayar angsuran.

Berikut ini 3 pinjaman tanpa KTP dan Verifikasi wajah yang aman yang bisa Anda pilih. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:4 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan saat Galbay Pinjol, Dijamin Debt Collector Tidak Datang ke Rumah

3 Pinjaman tanpa KTP dan Verifikasi wajah yang aman

1. Meminjam pada teman


--

Jasa pinjaman yang satu ini pastinya bukan pinjol. Karena Anda meminjam pada teman terdekat atau bisa dibilang sahabat. Biasanya, teman tidak mematok kapan tempo pembayaran untuk Anda.

Sehingga Anda bisa membayar sesuka hati ketika sudah mempunyai uang. Selain itu, teman juga merupakan orang terdekat yang bisa Anda mintai tolong tanpa takut Debt Colector pinjol.

Sehingga meski Anda telat membayar pinjaman, hal ini bukan menjadi sesuatu yang masalah dan Anda tidak akan terkena ancaman maupun teror.

Namun sebelum meminjam pada teman, ada beberapa aturan tidak tertulis yang harus Anda lakukan. Berikut beberapa aturannya:

  • Jangan ngilang tiba-tiba
  • Membayar adalah suatu kewajiban
  • Pastikan bahwa Anda langsung membayar ketika ada uang

3 Aturan di atas, selain bisa membuat anda mendapat pinjaman dengan mudah pertemanan Anda pun tidak akan terputus. Ingat uang merupakan hal sensitif yang bisa memutus ikatan apa saja.

2. Aplikasi DANA

Sumber: