Rekomendasi Platform Pinjaman Online Tanpa KTP Bunga Minim, Legal di Bawah Pengawasan OJK

Rekomendasi Platform Pinjaman Online Tanpa KTP Bunga Minim, Legal di Bawah Pengawasan OJK

Rekomendasi Platform Pinjaman Online Tanpa KTP Bunga Minim di Bawah Pengawasan OJK -pict istockphoto---

Jika kalian terburu-buru meminjam, platform ini bisa kamu pilih karena proses pencairannya cepat dan bisa ditunggu dalamm kurun waktu 24 jam saja.

3. UangMe

Ketiga, platform pinjaman online tanpa KTP bunga minim yang akan kami rekomendasikan berikutnya kepada Anda datang dari UangMe. Tak perlu khawatir meminjam uang dengan platform ini karena terbukti aman dan di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Kalian bisa meminjam uang dengan platform ini maksimal Rp 4 juta, serta bisa memilih tenor nya mulai dari 3 sampai 6 bulan lamanya. Bunga nya terbilang minim, kamu cukup membayarkan dengan besaran 1,825% tiap bulannya.

Proses pinjaman dengan platform ini juga terbilang cepat dan mudah loh, yuk buruan ajukan pinjaman mu sekarang juga ges!

BACA JUGA: Dana Pinjaman KUR BRI Rp50 Juta Langsung Cair ke Rekening, Nasabah Harus Penuhi Syarat Ini

Kesimpulan

Jika kalian membutuhkan dana pinjaman cepat disaat dadakan, bisa ajukan pinjaman mu ke beberapa platform seperti UangMe, Tunaiku, dan juga Kredit Pintar. Proses pinjaman mu terbukti aman karena proses nya di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Nah itu dia tadi pembahasan mengenai artikel dari radar tegal dengan judul rekomendasi platform pinjaman online tanpa KTP bunga minim di bawah pengawasan OJK. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: