Cocok untuk Mudik Lebaran, Cek Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Tegal

Cocok untuk Mudik Lebaran, Cek Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Tegal

Daftar rekomendasi mobil bekas terbaik di wilayah Tegal dengan harga murah dan berkualitas.--

Nah, jika budget Anda terbatas, Anda bisa memilih Daihatsu All New Sirion dengan tahun produksi 2012-2014. Atau, Anda bisa membeli All New Sirion 2021 secara kredit dengan angsuran murah.

4. Toyota Veloz 1.5

Rekomendasi mobil bekas Tegal di kelas MPV berikutnya adalah Toyota Veloz 1.5. Salah satu mobil terbaru dari Toyota ini hadir dengan ruang kabin yang lega sehingga cocok Anda yang memiliki anggota keluarga banyak. 

Selain itu, kendaraan ini juga hadir dengan kapasitas bagasi yang lebih besar dan bisa diperluas dengan melipat kursi bagian belakang. 

Beralih ke tampilan eksterior Toyota Veloz 1.5 yang hadir dengan kesan modern, sporty dan lincah. Improvement dilakukan pada sisi eksterior yang membuatnya menjadi pusat perhatian. 

Bukan hanya hadir dengan kabin luas untuk menambah kenyamanan pengendara, Toyota Veloz 1.5 juga didukung dengan berbagai fitur untuk memanjakan pengendara, seperti fitur seat belt dan airbag pada bagian baris kedua untuk melindungi penumpang dari benturan ketika terjadi tabrakan. 

Pada mobil keluaran tahun 2021 ini, Toyota membekali mesin berkapasitas 1.500 cc dengan fitur hemat BBM. Unit ini juga dibekali fitur transmisi manual 5 percepatan yang siap membantu pengendara untuk bisa mengendalikan akselerasi mobil sesuai kebutuhan dan gaya berkendara.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Mobil Ramah Lingkungan Terbaru 2024, Desainnya Stylish

Toyota Veloz 1.5 tidak hanya murah dari segi harga, namun juga nyaman untuk dibawa perjalanan jauh dengan banyak barang bawaan. 

5. Mazda 2 1.5 HB 

Hatchback berdesain KODO generasi baru ini bisa jadi pilihan lain untuk Anda. Dengan eksterior yang sederhana, Mazda tetap menonjolkan kesan sporty melalui shark fin di bagian atas mobil dan lekukan body sampingnya.

Beralih ke bagian interior, Mazda 2 1.5 menawarkan suasana nyaman dengan look elegan pada setiap sisi kabin. FItur unik pun disematkan untuk menunjang kenyaman penumpang selama di perjalanan, seperti Commander Control, TFT Touchscreen, Connect, dan Drive Selection Mode. 

Sementara untuk performa, hatchback berkapasitas 5 penumpang ini menggunakan mesin SKYACTIV-G 1.5 dengan tenaga maksimal 109 hp dan torsi 144 Nm. Teknologi SKYACTIV-BODY dan SKYACTIV-CHASSIS juga disematkan untuk memaksimalkan performa yang dihasilkan.

Anda bisa mendapatkan Mazda 2 1.5 HB  dengan angsuran mulai dari 2 jutaan saja.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Sedan Terbaru 2024, Sesuaikan dengan Kebutuhan dan Preferensi

Sumber: