Jangan Bawa Masuk 5 Tanaman Hias Pembawa Sial Ini ke Dalam Rumah Anda, Rezeki Bisa Seret Lho

Jangan Bawa Masuk 5 Tanaman Hias Pembawa Sial Ini ke Dalam Rumah Anda, Rezeki Bisa Seret Lho

Pantas Rezeki Selalu Seret, Jangan Bawa Masuk 5 Tanaman Hias Pembawa Sial Ini ke Dalam Rumah Anda--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - 5 tanaman hias pembawa sial ini harus segera Anda singkirkan dari rumah Anda apabila tidak ingin rezeki seret dan selalu terkena musibah. Berikut penjelasan selengkapnya bisa Anda lihat pada artikel ini.

Tanaman hias pembawa sial, merupakan tanaman yang dapat menyebabkan kerugian, seret rezeki, hingga musibah kepada pemiliknya. Menurut Feng Shui, tanaman hias seperti ini harus segera disingkirkan dari dalam rumah.

Menurut Feng Shui juga tanaman hias pembawa sial bisa membawa energi negatif masuk kedalam rumah. Energi negatif dipercaya dapat menyebabkan beberapa hal buruk seperti tadi yang sudah dijelaskan.

Nah, pada artikel ini akan dijelaskan 5 macam tanaman hias pembawa sial menurut Feng Shui dan harus segera Anda segera singkirkan apabila memilikinya. Berikut ulasan selengkapnya bisa Anda simak melalui segmen dibawah ini.

BACA JUGA:5 Warna Cat yang Dilarang Feng Shui di Tahun 2024, Konon Bisa Sebabkan Ketidakseimbangan dan Kerugian

5 macam tanaman hias pembawa kesialan menurut Feng Shui

1. Bonsai

Binsai merupakan tanaman hias kecil yang memiliki bentuk yang indah dan unik. Namun siapa sangka tanaman hias seperti bonsai dapat membawa kesialan kepada pemilikinya. 

Menurut Feng Shui, bonsai dianggap sebagai tanaman pembawa sial jika dibawa masuk ke dalam rumah. Bonsai ketika dibawa masuk ke dalam rumah melambangkan pertumbuhan yang terhambat, dapat diartikan kesulitan Anda mendapat kemajuan dalam berkarir dan kehidupan pribadi.

2. Pohon Ara

Tanaman hias pembawa sial selanjutnya adalah pohon ara yang sebaiknya jangan ditanam didalam ruangan. Hal ini karena tanaman ini menarik energi-energi negatif masuk kedalam rumah menurut Feng Shui.

Oleh kerana itu, sebaiknya merawat dan menanam pohon ara di luar ruangan seperti teras, halaman depan, maupun halaman belakang. Terlebih pohon ara memiliki bunga-bunga yang cantik berwarna putih dengan daun yang indah.

BACA JUGA:Tidak Hanya Menawan, Ini 5 Tanaman Pembawa Keberuntungan dan Kemakmuran Menurut Feng Shui

3. Asam Jawa

Sumber: