Tidak Hanya Menawan, Ini 5 Tanaman Pembawa Keberuntungan dan Kemakmuran Menurut Feng Shui

Tidak Hanya Menawan, Ini 5 Tanaman Pembawa Keberuntungan dan Kemakmuran Menurut Feng Shui

6 Tanaman Pembawa Keberuntungan | Foto: Tokopedia--

RADAR TEGAL – Tanaman berikut ini tidak hanya sekadar bisa membuat pemandangan di rumah menjadi lebih asri. Namun beberapa tanaman berikut ini diyakini bisa membawa hoki. Berikut 5 tanaman pembawa keberuntungan.

Tidak hanya bisa membuat rumah menjadi  lebih cantik, percaya atau tidak daftar tanaman berikut ini diyakini bisa memberikan keberuntungan, lho.

Jadi, nantinya suasana rumah Anda akan berisi aura  yang lebih positif dan menarik keberuntungan, kebahagiaan, hingga kemakmuran bagi penghuninya. Melansir dari orami.co.id, berikut 6 tanaman pembawa keberuntungan yang perlu Anda ketahui.

BACA JUGA: 5 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui, Bikin Pemiliknya Kaya Raya dan Hoky Terus

6 Tanaman Pembawa Keberuntungan

1. Pinang-pinangan

Tanaman yang satu ini  dinilai lebih efektif untuk menciptakan pembatas ruangan. Pinang-pinangan dapat Anda tempatkan di perkebunan yang berwarna-warni untuk menghadirkan elemen Feng Shui yang hilang dari sebuah ruangan.

Selain itu, tanaman ini juga bisa menghilangkan xilane dan formaldehida dari karpet.

Bagi Anda yang sedang mencari tanaman pembawa keberuntungan, mungkin bisa mencobanya dengan tanaman pinang-pinang ini, ya.

BACA JUGA: 7 Tanaman Hias yang Dipercaya Mampu Datangkan Energi Positif ke Pemiliknya, Simak Nih!

2. Tanaman Karet

Tahukah Anda bahwa tanaman karet dipercaya bisa Anda tempatkan di taman rumah karena daun bulat melambangkan nasib baik, kelimpahan, dan kekayaan.

Anda bisa mencobanya dengan meletakkan tanaman pembawa keberuntungan ini dibeberapa ruangan di rumah Anda untuk menarik energi positif yang membawa keberuntungan.

3. Pohon Uang

Pohon Uang Pachira merupakan tanaman yang biasa disebut dalam Feng Shui dan juga diyakini bisa membawa keberuntungan bagi petani.

Hal yang menarik lainnya yakni pohon ini sering ditanam bersama-sama, namun supaya keberuntungan bisa benar-benar datang, Anda harus memiliki tiga hingga lima tanaman yang dikepang dan menyingkirkan nomor empat, nomor yang dianggap sebagai pembawa sial.

BACA JUGA: 7 Tanaman Penghasil Uang Super Cepat, Hanya 2 Bulan Sudah Bisa Panen Cuan Ratusan Juta Rupiah

4. Tanaman Lily

Tanaman yang satu ini tumbuh dengan baik di bawah cahaya buatan dan menghasilkan bunga putih, hal inilah yang membuatnya ideal untuk diletakkan di ruangan kantor ataupun di  rumah.

Selain itu, tanaman indah ini juga diyakini sebagai tanaman pembawa hoki karena bisa membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi pemiliknya dengan meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

Tanaman Lily juga membantu mencegah asma, penyakit kronis, sakit kepala, kanker, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: 5 Tanaman Pengusir Makhluk Halus, Sudah Terbukti Khasiatnya Buruan Tanam Sekarang

5. Tanaman Jade

Tahukah Anda bahwa menurut Feng Shui, tanaman dengan daun bulat pasti akan membawa keberuntungan. Jade sendiri merupakan hadiah tradisional yang bisa diberikan kepada pemilik bisnis  baru.

Ketika tanaman ini ditempatkan dekat pintu masuk. Maka akan dianggap sebagai tanaman pembawa hoki karena bisa membawa kemakmuran dan kesuksesan.

BACA JUGA: Hati-hati! Berikut 6 Tanaman Pembawa Sial Jika Ada Di Rumah, Apa Kamu Punya?

6. Anggrek

Bunga anggrek dipercaya sebagai penarik cinta, menenangkan jiwa, dan memperdalam pertemanan.

Diketahui Orang Yunani Kuno mengaitkan anggrek dengan kesuburan dan kejantanan yang membuat mereka menjadi hadiah yang luar biasa bagi pengantin baru.

Anda bisa memilih anggrek sebagai salah satu tanaman pembawa hoki di rumah karena manfaat luar biasanya tersebut untuk hubungan suami istri.

BACA JUGA: 6 Tanaman Pembawa Rezeki yang Bisa Kamu Tanam Di Halaman Rumah, Sudah Dipercaya Sejak Zaman Dahulu

Demikian ulasan mengenai 6 Tanaman Pembawa Keberuntungan. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: