5 Warna Cat yang Dilarang Feng Shui di Tahun 2024, Konon Bisa Sebabkan Ketidakseimbangan dan Kerugian

5 Warna Cat yang Dilarang Feng Shui di Tahun 2024, Konon Bisa Sebabkan Ketidakseimbangan dan Kerugian

Ilustrasi warna cat yang dilarang Feng Shui./Pixabay 1866946--

RADAR TEGAL - Inilah warna cat yang dilarang Feng Shui tahun 2024 karena bisa menyebabkan kerugian. Sebab adanya ketidakseimbangan chi yang bisa membawa masalah.

Warna cat yang dilarang Feng Shui tahun 2024 ini jadi salah satu yang perlu diperhatikan bagi masyarakat yang percaya. Sehingga bisa menyeimbangkan keberuntungan dalam hidup.

Selain itu warna cat yang dilarang Feng Shui tahun 2024 juga kurang cocok untuk penggunaan rumah maupun ruangan. Sehingga perlu diperhatikan saat membangun bangunan agar nyaman digunakan.

Simak warna cat yang dilarang Feng Shui tahun 2024 dan bisa untuk menghindarinya agar mendapat keberuntungan.

BACA JUGA:Tidak Hanya Menawan, Ini 5 Tanaman Pembawa Keberuntungan dan Kemakmuran Menurut Feng Shui

1. Merah terang

Merah terang jadi salah satu warna yang sangat mencolok dan terlalu kuat. Warna ini bisa menimbulkan stress hingga konflik di dalam rumah.

2. Hitam

Warna hitam dianggap sebagai pembawa hal buruk. Selain itu, jika warna ini digunakan untuk di dapur bisa menciptakan suasana yang gelap.

3. Putih murni

Warna putih murni dalam Feng Shui ternyata memberikan hal negatif. Sebab warna ini dianggap bisa menghilangkan energi dan semangat seseorang di dalam ruangan.

4. Cokelat gelap

BACA JUGA:5 Warna Cat Rumah Pembawa Hoki Menurut Fengshui, Rezeki Lancar dan Kesehatan Penghuninya Terjaga

Cokelat gelap ternyata memiliki energi yang stagnan menurut Feng Shui. Sehingga warna ini dianggap bisa menggangu aliran chi positif.

Sumber: