Jangan Bawa Masuk 5 Tanaman Hias Pembawa Sial Ini ke Dalam Rumah Anda, Rezeki Bisa Seret Lho

Jangan Bawa Masuk 5 Tanaman Hias Pembawa Sial Ini ke Dalam Rumah Anda, Rezeki Bisa Seret Lho

Pantas Rezeki Selalu Seret, Jangan Bawa Masuk 5 Tanaman Hias Pembawa Sial Ini ke Dalam Rumah Anda--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Asam Jawa juga bisa menjadi tanaman hias pembawa sial apabila Anda tanam didalam ruanngan. Menurut Feng Shui tanaman hias ini juga bisa menarik energi-energi negatif masuk kedalam rumah.

Dipercaya apabila asam jawa dibawa masuk akan menimbulkan penyakit bagi anggota keluarga. Tanaman hias ini juga seringkali disangkut pautkan dengan roh jahat yang suka sekali singgah pada tanaman tersebut.

4. Euphorbia Milli

Euphobia Milli merupakan tanaman hias yang sangat cocok untuk ditanam diluar rumah salah satunya diteras rumah atau meja depan. Namun, jangan pernah menanam tanamaneuphorbia milli didalam ruangan.

Menurut Feng Shui, menanam euphorbia milli didalam ruangan bisa meyebabkan kesialan bagi pemilik rumah. Selain itu, bunga ini juga dipenuhi dengan duri-duri beracun sehingga cukup berbahaya apabila ditempatkan didalam ruangan.

BACA JUGA:Kicau Mania Harus Tahu, Ini Mitos Burung Perkutut soal Keberuntungan sampai Lambang Kesetiaan

5. Tanaman Palsu

Tanaman pembawa sial yang dilarang ditanam didalam rumah adalah tanaman palsu. Mungkin banyak dari Anda yang mengaggap tanaman palsu akan sangat cocok apabila diletakan didalam ruangan.

Selain cantik dan indah, tanaman palsu juga tidak perlu dirawat seperti disiram karena pada dasarnya bukan tanaman asli. Kendati demikian, tanaman ini dianggap tidak penting kerana tidak bisa menyeimbangkan kesan alami yang dimiliki tanaman asli.

Akhir kata

Jadi itulah ulasan seputar 5 tanaman hias pembawa sial menurut Feng Shui yang sebaiknya Anda hindari untuk ditanam didalam rumah Anda. Ingatlah bahwa Feng Shui hanya sebuah kepercayaan, dan tidak semua orang bisa mempercayainya.

Pada akhirnya, kebahagiaan dan kesuksesan Anda di rumah Anda tergantung pada bagaimana Anda merawatnya dan menciptakan suasana yang positif. Demikian informasi ini semoga bermanfaat.(*)

Sumber: