5 Aplikasi Penghasil Uang, Aman dan Pasti Cuan Mengalir Deras Setiap Hari Cukup Selesaikan Misi

5 Aplikasi Penghasil Uang, Aman dan Pasti Cuan Mengalir Deras Setiap Hari Cukup Selesaikan Misi

--

Bibit merupakan asal dari Indonesia yang telah mendapat izin resmi pemerintah yakni, dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) per 6 Oktober 2017.

Untuk Anda yang memiliki pemahaman tentang obligasi, saham, atau reksa dana, mencoba untuk menggunakan platform digital ini dapat menjadi pilihan yang tepat.

Selain itu, para pengguna juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan mengundang teman menggunakan kode referral yang disediakan.

5. Innovel

Aplikasi penghasil uang terakhir ini hampir mirip dengan fizzo novel, di sini Anda bisa menjadi author atau Penulis dengan mengajukan kontrak menulis di Stary Writing. Selain itu juga Anda bisa mengikuti kompetisi menulis yang diselenggarakan oleh Stary Writing dan Innovel untuk mendapatkan uang tambahan dari platform digital satu ini.

BACA JUGA: 4 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Cuma Baca Novel, Bisa Dapat hingga Ratusan Ribu Sambil Rebahan

Kesimpulan

Dari ulasan di atas, beberapa aplikasi penghasil uang yang telah terdaftar dan aman menurut regulasi pemerintah adalah Fizzo Novel, TikTok, Helo, Bibit, dan Innovel. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut, pengguna memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan melalui berbagai cara seperti menulis, membuat konten, bermain game, atau berinvestasi.

Penting untuk selalu berhati-hati dan memastikan menggunakan aplikasi penghasil uang yang terdaftar resmi agar terhindar dari risiko yang tidak diinginkan. (*)

Sumber: