4 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Cuma Baca Novel, Bisa Dapat hingga Ratusan Ribu Sambil Rebahan

4 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Cuma Baca Novel, Bisa Dapat hingga Ratusan Ribu Sambil Rebahan

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang aplikasi penghasil uang tercepat yang bisa membuat kamu mendapatkan penghasilan tambahan. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini karena mudah untuk digunakan dan terbukti membayar.

Untuk kamu yang memiliki hobi menulis dan membaca, aplikasi penghasil uang tercepat ini sangat direkomendasikan. Karena dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan membaca novel.

Jadi, jika saat ini kamu sedang mencari penghasilan tambahan untuk menambah gaji utama, aplikasi ini sangat direkomendasikan. Gunakan aplikasi penghasil uang tercepat ketika kamu senggang dan dapatkan sejumlah uang tambahan.

Berikut ini, beberapa aplikasi penghasil uang tercepat cuma baca novel yang bisa kamu manfaatkan. Jika ingin mengetahui informasi lebih lengkap, kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Terbukti Membayar, Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024, Langsung Cair Rp100 Ribu Per Hari

Rekomendasi aplikasi penghasil uang tercepat 2024

1. GoNovel

Aplikasi pertama ada GoNovel yang memberikan berbagai macam genre novel namun didominasi oleh genre romantis. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan uang dari membaca novel.

GoNovel memberikan uang lewat poin yang berhasil dikumpulkan oleh penggunanya sebanyak mungkin. Dan nantinya, poin yang didapatkan tersebut bisa kamu tukarkan dengan uang.

Untuk mendapatkan poin, kamu perlu menyelesaikan misi yang tersedia dan terbilang cukup mudah. Selain ditukar dengan uang, poin yang kamu dapatkan juga bisa ditukar dengan pulsa.

2. Finovel

Aplikasi selanjutnya ada Finovel yang merupakan aplikasi berisikan novel-novel dengan cerita serunya. Dengan membaca novel pada aplikasi ini, kamu pasti akan merasa sangat terhibur.

Lewat aplikasi ini kamu juga bisa mendapatkan poin dengan menyelesaikan berbagai misi yang tersedia. Kamu harus bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk mendapatkan hasil yang banyak juga.

Selain itu, kamu juga bisa mengundang teman dengan menggunakan kode referal yang sudah tersedia. Dengan mengundang teman, maka nanti kamu akan mendapatkan poin tambahan yang bisa ditukarkan.

Sumber: