5 Aplikasi Penghasil Uang, Aman dan Pasti Cuan Mengalir Deras Setiap Hari Cukup Selesaikan Misi

5 Aplikasi Penghasil Uang, Aman dan Pasti Cuan Mengalir Deras Setiap Hari Cukup Selesaikan Misi

--

RADAR TEGAL - Pada zaman yang semuanya anti ribet, membuat kita mudah mendapatkan banyak hal loh. Salah satunya dalam mendapatkan cuan, sudah banyak aplikasi penghasil uang yang beredar, misalnya tiktok.

Namun, tidak semua aplikasi penghasil uang yang tersedia aman dan terpercaya, meskipun terbukti bisa menghasilkan. Tentunya kita harus lebih berhati-hati saat akan mengaksesnya.

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 71 Tahun 2019 dan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Nomor 5 Tahun 2020, bahwa aplikasi penghasil uang yang sudah aman harus mendaftarkan layanannya pada Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Tujuannya yaitu agar aplikasi tersebut dapat terhindar dari pemblokiran dan mendapatkan kepercayaan lebih dari masyarakat.

Nah, di bawah ini akan dibahas aplikasi penghasil uang apa saja sih yang sudah aman, terpercaya, dan tentunya bisa menghasilkan. Yuk simak sampai selesai, jangan sampai kelewatan ya.

BACA JUGA: 12 Aplikasi Penghasil Uang, Dapat Cuan Cuma Modal HP Bisa Sambil Rebahan, Yuk Kepoin!

Aplikasi Penghasil Duit

1. Fizzo Novel

Aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobi menulis dan membaca. Karena, selain sudah mendapat surat izin resmi dari pemerintah, Fizzo juga memiliki mekanisme pembagian reward yang jelas melalui bagi hasil iklan, bagi hasil naskah pendek atau panjang, serta bagi hasil adaptasi.

Dalam laman resminya telah dijelaskan bahwa aplikasi penghasil uang ini tidak hanya berkesempatan untuk menawarkan hadiah sebesar 50 ribu rupiah, melainkan bisa sampai ratusan juta rupiah.

Selain itu, jika Anda rajin membaca, maka akan mendapatkan reward berupa koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo Dana. Banyak juga event menarik di aplikasi ini, seperti check-in setiap hari atau tantangan lain untuk mendapatkan koin tambahan.

2.Tik Tok

Siapa yang tidak kenal aplikasi ini? Selain untuk hiburan, aplikasi ini juga dapat menambah penghasilan Anda loh. Tenang saja, Tiktok sudah mengantongi surat izin resmi beroperasi dari pemerintah pada tanggal 24 Mei 2022.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan uang dari aplikasi Tik Tok, mulai dari sebagai seorang content creator, influincer, afiliate shop, dan lain-lainnya.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Saldo Dana 500 Ribu Perhari, Raih Penghasilan Tambahan Meski Sambil Rebahan

3. Helo

Helo sudah terdaftar di PSE Kominfo sejak tanggal 24 Mei 2022, aplikasi penghasil uang ini sudah mendapatkan izin pemerintah. Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan reward dari platform digital satu ini yaitu, dengan mengundang teman atau mengikuti beberapa game berhadiah.

Setiap kali kamu menggunakan Helo, kamu akan diberi koin yang bisa ditukar dengan uang. Setiap hari, kamu bisa mendapatkan hingga 400 koin, yang jika diuangkan setara dengan Rp 40. Cukup dengan menggunakan Helo selama 20 menit saja, kamu bisa mendapatkan 400 koin.

4. Bibit

Sumber: