12 Aplikasi Penghasil Uang, Dapat Cuan Cuma Modal HP Bisa Sambil Rebahan, Yuk Kepoin!

12 Aplikasi Penghasil Uang, Dapat Cuan Cuma Modal HP Bisa Sambil Rebahan, Yuk Kepoin!

--

RADAR TEGAL - Di era digital yang semakin maju, fungsi smartphone bukan hanya sekedar alat untuk berkomunikasi saja. Tetapi lebih dari itu, ada berbagai aplikasi penghasil uang yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Namun di antara banyaknya pilihan, terdapat juga aplikasi penghasil uang yang kurang dapat dipercaya karena terkadang belum terdaftar di OJK. Sehingga perlunya kita mengenali terlebih dahulu aplikasi yang akan digunakan.

Keberadaan aplikasi penghasil uang memberikan kemudahan bagi setiap individu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa ribet, karena hanya bemodalkan smartphon dan akses internet saja. Cara kerjanya juga mudah, biasanya Anda akan diberi tugas, misalnya membaca artikel, mengisi survei, atau menonton video dalam durasi waktu yang sudah ditentukan. 

Berikut ini 12 aplikasi penghasil uang yang akan dibahas di bawah ini, yuk kepoin.

BACA JUGA: Berbagi Kreativitas Memperoleh Penghasilan dari Aplikasi Upload Video, Panduan Praktis untuk Sukses Online

1. Resso

Selain untuk streaming musik, Resso juga memiliki manfaat lain tapi juga memberikan kesempatan pendengar untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Cara yang bisa dilakukan seperti membuat daftar putar, membuat konten khusus, serta berinteraksi langsung dengan para penggemar melalui berbagai fitur yang sudah tersedia.

2. Baca Plus

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yaitu Baca Plus, pada aplikasi ini Anda diberi tugas untuk membaca berita atau artikel terbaru dari berbagai sumber terpercaya. Terdapat juga kuis dan trivia yang nantinya bisa ditukarkan dengan poin.

Anda bisa menukarkan poin tersebut dengan hadiah menarik misalnya pulsa, voucher belanja, atau uang tunai.

3. Snack Video

Jika ingin hiburan, aplikasi ini sangat cocok, karena dengan menonton video pendek dengan durasi yang sudah ditentukan Anda sudah bisa mendapatkan koin.

Selain itu, dengan mengikuti event atau tantangan dan mengundang teman untuk bergabung, maka bisa untuk tambahan pendapatan Anda.

4. TikTok

Sumber: