Mobil Masa Kini, Ini 5 Spesifikasi Mitsubishi Xforce 2024 yang Siap Tandingi Kompetitor di Kelasnya

Mobil Masa Kini, Ini 5 Spesifikasi Mitsubishi Xforce 2024 yang Siap Tandingi Kompetitor di Kelasnya

Tampil Lebih Ganteng, 5 Spesifikasi Mitsubishi Xforce 2024 Siap Tandingi Kompetitor dari Brand Lain--Mitsubishimotors.co.id and edit by Canva

RADAR TEGAL - Mobil ganteng dari Mitsubishi ini memiliki debut awal yang baik di tahun 2023 kemarin. Si ganteng ini adalah Mitsubishi Xforce 2024 dengan spesifikasi yang siap menandingi para kompetitor dari brand lain di Indonesia.

Saat pertama kali melihat mobil ini tentunya memiliki rasa yang sangat kagum dengan bentuknya yang kokoh dan dinamis. Spesifikasi Mitsubishi Xforce 2024 ini juga tidak bisa kita anggap enteng karena banyaknya teknologi di dalamnya.

Teknologi yang tertanam dalam mobil ini memberikan kesan yang mewah dan juga sangat maskulin dengan eksterior yang memiliki garis-garis tajam. Spesifikasi Mitsubishi Xforce 2024 ini memiliki 2 varian yang berbeda yaitu ultimate CVT an Exceed CVT.

Pada artikel ini radartegal.disway.ia akan membahas tentang 5 spesifikasi Mitsubishi Xforce 2024. Simak artikel ini sampai selesai sebelum kamu memilih mobil ini.

BACA JUGA: Keunggulan Mitsubishi XForce, Mobil Pintar yang Bisa Cegah Kecelakaan Fatal

Lima spesifikasi Mitsubishi Xforce 2024 

1. Mesin Gagah Xforce

Jika kamu bertanya-tanya dengan mesin yang ada di mobil ini, tentunya Mitsubishi memberikan mesin yang apik dan bagus. Mesin mobil ini bisa memberikan kamu kecepatan dan juga kenyamanan mesin yang halus.

Dengan kode 4A91 berkapasitas 1.499 cc, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 77 kW pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm. Yang menarik dari XFORCE adalah keberadaan empat mode berkendara: Normal, Wet, Gravel, dan Mud.

2. Model Lampu yang Ikonik

Mobil Xforce ini memang tampil berbeda dengan mobil lain, seperti memiliki karakternya sendiri. Hal itu benar karena mobil ini memiliki lampu yang ikonik dengan mobil ini.

Model lampu yang Xforce gunakan ini hampir mirip seperti milik Xpander. Akan tetapi, modelnya lebih ikonik menggambarkan mobil yang modern dari Mitsubishi ini.

BACA JUGA: Harga Mitsubishi XForce 2024 Tembus Rp400 Jutaan, Berapa Pajak Setiap Tahunnya? Ini Hitung-hitungan Lengkapnya

Model lampu ini kabarnya sangat mudah bisa terlihat oleh pengendara lain. Jadi kamu tentunya akan aman ketika berkendara di siang maupun malam hari.

3. Dimensi Lebih Luas

Spesifikasi Mitsubishi Xforce 2024 lainnya adalah ukuran panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.660 mm, serta wheelbase 2.650 mm dan ground clearance 222 mm. Dampaknya, XForce diakui memiliki ruang kabin yang luas untuk shoulder room, leg room, dan hip room, yang menjadi yang terbesar dalam kelasnya.

Ini didukung oleh konfigurasi kursi belakang 40:20:40 dengan 8-langkah reclining (dari 17 hingga 33 derajat) dan bahan kursi yang dilengkapi dengan teknologi anti heat guard. Keluasan kabin ini tentunya akan membuat nyaman pengguna yang menggunakan mobil ini.

4. Fitur Keamanan

Keamanan menajadi salah satu yang utama di dalam kendaraan. Untuk itu, Mitsubishi memberikan keamanan yang ekstra di dalam mobil ini.

Sumber: