Ini Daftar Pemain Study Group, Drakor TVING Terbaru Adaptasi Webtoon, Garapan Lee Jang Hoon PD

Ini Daftar Pemain Study Group, Drakor TVING Terbaru Adaptasi Webtoon, Garapan Lee Jang Hoon PD

Daftar Pemeran Drama Study Group, Bertabur Visual-Tangkapan Layar Instagram @hanjieun0603 @xinsooo @_imnnin @e.jonghyun @s_j_jeong9 & Weverse Hwang Min Hyun-

8. Nama karakter: Jeon Mi Hyun atau Ibu Gamin
Nama pemain: Kim Young Ah

9. Nama karakter: Lee Kwang Hee
Nama pemain: Jung Do Hun

10. Nama karakter: Lee Kwang Hee
Nama pemain: Jung Do Hun

11. Nama karakter: Mo Geon Hu
Nama pemain: Kook Gwan Woo

12. Nama karakter: Park Jung Hoon
Nama pemain: Heo Jeong Min

Sementara itu, jajaran pemeran baru yang akan bertransformasi menjadi anggota kelompok belajar. Lee Jong Hyun akan berperan sebagai siswa nomor 2 di sekolah dan anggota pertama kelompok belajar atau Study Group bernama Kim Se Hyun (Anggota Study Group). Bintang “Duty After School” Shin Soo Hyun akan berperan sebagai Lee Ji Woo (Anggota Study Group), yang kelemahannya diketahui oleh kelompok iljin OSIS (penindas sekolah) karena adik kembarnya yang memberontak.

BACA JUGA : Terpilih Dalam K-Drama Festa Sorrento Italia, Alchemy Of Souls Jadi The Best K-Drama Fantasy! Congrats Tim AOS

Yoon Sang Jung akan berperan sebagai teman dekat Lee Ji Woo, Choi Hee Won (anggota Study Group), dan Gong Do Yu akan berperan sebagai Lee Jun (Anggota Study Group), yang memproklamirkan diri sebagai penanggung jawab kedua di kelompok belajar.

“Study Group” dipimpin oleh sutradara Lee Jang Hoon dari “Miracle: Letters to the President” dan yang menggarap film hits “Be With You.”.

Sebelumnya Tim produksi berbagi, "Kami ingin memberikan harapan bahwa bahkan orang-orang yang tampak sama pun dapat berubah suatu hari nanti melalui drama tentang pertumbuhan karakter utama Ga Min dan teman-temannya yang memimpikan perubahan."

Study Group merupakan drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama karya Shin Hyung Wook dan diilustrasikan oleh Ryu Seung Yeon.Rencananya Study Group akan dirilis pada paruh kedua tahun 2024 ini.

Demikianlah informasi daftar pemain Study Group, drama baru TVING yang disutradarai oleh Lee Jang Hoon, Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: