7 Spesifikasi Keunggulan Mobil Tesla yang Dibandrol Tinggi , Yakin Gamau Beli?

 7 Spesifikasi Keunggulan Mobil Tesla yang Dibandrol Tinggi , Yakin Gamau Beli?

--

4. Keamanan Mumpuni

Spesifikasi dan Keunggulan Mobil Tesla yang keempat yaitu menyangkut keamanan. Bisa dibilang Tesla memiliki kualitas keamanan nomer wahid yang dijamin kepada peminangnya.

Lebih dari itu, Tesla juga memberikan kabin kamera untuk mendeteksi kelalaian pengemudi dan memberi peringatan suara. Tesla juga mempunyai fitur keamanan lainnya berupa adanya PIN ke Drive untuk mengatur verifikasi 4 digit. 

5. Fitur Autopilot

Fitur ini merupakan spesifikasi dan keunggulan mobil Tesla yang menjadi daya tarik. Fitur autopilot pada mobil Tesla tergolong sangat hebat dan luar biasa.

Fitur ini bisa mengambil alih kemudi tanpa harus repot `dikendalikan oleh pengendara. Fitur autopilot terdiri banyak sensor yang membantu pengendara dalam memahami lingkungan di sekitarnya.

BACA JUGA: Spesifikasi Mobil Listrik MG 4 EV, Produksi Lokal yang Sudah Berfitur Canggih Rear Wheel Drive

6. Minim Biaya Perawatan

Sudah jadi rahasia umum, mobil listrik sangat minim biaya perawatannya dibandingkan dengan mobil lainnya. Pemilik tak perlu mengganti cairan-cairan pelumas yang biasanya dipakai pada mesin bensin.

Suku cadang yang harus diganti secara rutin pun terbilang sedikit, paling hanya sekadar kampas rem atau ban yang habis seiring pemakaian.

7. Soft Ware Update Otomatis

Keunggulan Mobil Tesla yang satu ini hanya dimiliki mobil listrik. Sistem perangkat lunak yang ada di mobil Tesla bisa dipastikan akan selalu update secara otomatis.

Sistem update secara otomatis menjadi salah satu keunggulan mobil listrik Tesla yang tak dimiliki mobil lain. 

Bagian yang mendapatkan pembaruan perangkat lunak:

  • Walkaway door lock improvements
  • TuneIn improvements
  • New language support
  • Cabin camera
  • Improved traffic light and stop sign control
  • Backup camera improvements
  • Dashcam viewer improvements

KESIMPULAN

Sumber: