7 Spesifikasi Keunggulan Mobil Tesla yang Dibandrol Tinggi , Yakin Gamau Beli?

 7 Spesifikasi Keunggulan Mobil Tesla yang Dibandrol Tinggi , Yakin Gamau Beli?

--

RADAR TEGAL - Mobil listrik di era sekarang menjadi incaran banyak orang, salah satu mobil listrik yang digandrungi banyak orang yaitu mobil tesla yang memiliki spesifikasi dan keunggulan. Tesla dikembangkan oleh perusahaan otomotif Amerika Serikat yang didirikan oleh Elon Musk, Marc Tarpenning, JB Straubel, Ian Wright, dan Martin Eberhard. 

Spesifikasi dan keunggulan Mobil Tesla, tidak kalah dengan mobil lainnya. Bahkan, Tesla digandrungi banyak orang saat ini.

Salah satu alasan Mobil Tesla banyak digandrungi, karena memiliki spesifikasi dan keunggulan yang patut diperhitungkan. Nah, berikut ini kami akan menyajikan hal itu.

Lantas, apa saja spesifikasi dan keunggulan Mobil Tesla yang dibandrol tinggi? Yuk baca sampai tamat, siapa tau kamu akan memiliknya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Mobil Listrik 2024 dengan Harga Terjangkau yang Cocok untuk Anak Muda

Spesifikasi dan Keunggulan

1. Performa yang Unggul

Keunggulan Mobil Tesla yang pertama yaitu memilliki performa yang unggul dibanding mobil lainnya. Mobil Tesla memiliki baterai lithium ion model terbaru, dengan motor elektrik. Inilah yang membuat tesla mampu menciptakan performa agresif.

2. Lifetime Baterai

Masalah yang sering dijumpai pada mobil listrik yaitu ketahanan baterai. Untuk mengatasi masalah ini, Tesla membuat kapasitas baterai yang awet dan tahan lama. Baterai Tesla didesain supaya bisa awet hingga 1,6 juta km. 

3. Desain Futuristik

Sepesifikasi dan Keunggulan Mobil Tesla berikutnya yaitu desain yang futuristik. Salah satu desain yang sangat digandrungi masyarakat yaitu Tesla Model S.

Tesla Model S memberikan kesan yang elegan meskipun ukurannya minimalis. Banyak fitur-fitur keunggulan Tesla yang bisa menarik pecinta mobil listrik.

BACA JUGA: Jangan Panik! Ini Cara Mengatasi Mobil Listrik Terendam Banjir, Dijamin Ga Bakal Rewel Lagi

Sumber: