6 Aplikasi Baca Novel Dapat Uang 2024, Bisa Cair Hingga 500 Ribu Perhari Meski Sambil Rebahan

6 Aplikasi Baca Novel Dapat Uang 2024, Bisa Cair Hingga 500 Ribu Perhari Meski Sambil Rebahan

Aplikasi baca novel dapat uang gratis --

RADAR TEGAL - Siapa disini yang suka membaca novel dalam berbentuk buku maupun di dalam aplikasi. Supaya baca semakin semangat kini ada loh aplikasi baca novel dapat uang. 

 

Aplikasi baca novel dapat uang ini kesempatan bagus buat kamu yang senang membaca sekaligus menghasilkan cuan gratis yang diberikan secara cuma-cuma. Dalam aplikasi tersebut terdapat berbagai macam genre yang bisa kamu pilih.

 

Penasaran apa saja aplikasi baca novel dapat uang? Yuk yang penasaran dan tertarik bisa langsung merapat di dalam artikel kali ini.

 

Berikut ini beberapa aplikasi baca novel dapat uang yang kami rekomendasikan untuk Anda :

BACA JUGA: 8 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Gratis Tanpa Deposit, Puluhan Juta Bisa Cair Langsung ke Saldo DANA

1.Fizzo Novel

 

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Fizzo Novel yang seringkali muncul berseliweran di iklan YouTube dan lainnya. Tapi tahukah kamu bahwa Fizzo Novel ternyata bisa menghasilkan uang secara cuma-cuma bagi pembacanya.

 

Bahkan menariknya dari aplikasi Fizzo Novel Anda bisa membaca tanpa perlu menggunakan koneksi internet. Novel yang tersedia di dalam aplikasi juga sangat beragam seperti kisah romantis, komedi, social life, fantasi dan masih banyak lainnya.

 

2.Go Novel

 

Selanjutnya aplikasi baca novel dapat uang yang kami rekomendasikan untuk Anda ada Go Novel yang telah diunduh sebanyak 10 juta lebih oleh pengguna. Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini tugasnya cuman sering membaca novel tertentu dan memberikan sedikit review singkat.

 

Setelah tugas semuanya telah selesai nantinya kamu akan mendapatkan uang yang bisa dicairkan melalui aplikasi Dana.

BACA JUGA: Waspada! 7 Ciri-ciri Penipu Aplikasi Penghasil Uang 2024, Hati-hati Guys Jangan Sampai Data Pribadi Kita Bocor

3. Novelah

 

Aplikasi yang identik berwarna hijau ini telah didownload sebanyak 10 juta lebih oleh pengguna di Indonesia. Bahkan Novelah ini terbukti membayar yang nantinya saldo tersebut akan masuk ke Gopay, Dana, OVO maupun transfer bank.

 

Jadi untuk mendapatkan uang dari aplikasi Novelah ini, caranya sangat mudah yakni cukup undang teman untuk mengunduh aplikasi ini. Nantinya kamu akan diberikan bonus yang bisa ditukar menjadi uang.

 

4. Finovel

 

Selanjutnya ada Finovel yang merupakan aplikasi baca novel dapat uang yang mesti kalian coba. Di dalam aplikasi Finovel terdapat berbagai macam genre menarik yang bisa kamu baca.

 

Kamu juga bisa mendapatkan 100 hingga 16.000 poin setiap kali berhasil menyelesaikan sebuah misi. Nah nantinya poin- poin yang kamu kumpulkan bisa ditukar dengan uang hingga Rp 450 ribu loh.

 

Untuk mengakses aplikasi Finovel juga tersedia offline jadi tanpa menggunakan internet sama sekali dan terdapat fitur mode malam, mode geser dan lain sebagainya.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Aplikasi Game Penghasil Uang 2024, Mainkan dan Dapatkan Keuntungannya Sekarang Juga!

5. WebNovel

 

Aplikasi yang identik berwarna biru ini telah didownload sebanyak 10 juta lebih oleh penggunanya dan bahkan mendapatkan review sangat positif. WebNovel juga memberikan reward berupa poin untuk pembacanya yang berhasil menyelesaikan misi.

 

WebNovel terdapat banyak pilihan genre bacaan yang bisa kamu pilih salah satunya seperti komedi, horor, romantis, fantasi dan cerita menarik lainnya. Bahkan menariknya lagi semakin kamu rajin untuk menyelesaikan misi maka bisa mendapatkan uang sebesar Rp 500 ribu perhari.

 

6.NovelToon

 

Untuk yang terakhir aplikasi baca novel dapat uang ada NovelToon. Bagi penggunanya yang bisa menyelesaikan misi nantinya akan mendapatkan poin.

 

Nah poin tersebut bisa kamu gunakan untuk membaca novel premium. Selain memberikan hadiah untuk pembacanya NovelToon juga memberikan uang untuk penulis.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terpopuler, Nikmati Cuan Tanpa Keluar Kamar

Itulah dia beberapa aplikasi baca novel dapat uang yang mesti kamu coba. Semoga bermanfaat. (*)



Sumber: