Klaim Saldo Dana 300 Ribu dengan Mengaji, Cukup Gunakan Aplikasi Ini, Pahala Dapat Cuan Pun Mengalir

Klaim Saldo Dana 300 Ribu dengan Mengaji, Cukup Gunakan Aplikasi Ini, Pahala Dapat Cuan Pun Mengalir

Klaim Saldo Dana 300 Ribu dengan Mengaji--

RADAR TEGAL - Ingin mendapat uang tambahan di bulan ramadhan? Anda bisa klaim saldo dana 300 ribu dengan mengaji di aplikasi ini.

Klaim saldo dana 300 ribu dengan mengaji menjadi cara terbaik mendapat uang di bulan ramadhan ini. Anda bisa mendapat cuan tambahan sekaligus pahala pada bulan yang suci ini.

Cara untuk klaim saldo dana 300 ribu dengan mengaji bisa Anda lakukan dengan mengunduh aplikasi ini. Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store maupun app store lainnya.

Berikut cara klaim saldo dana 300 ribu dengan mengaji dengan menggunakan aplikasi berikut ini. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Khusus Pengguna Android! Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Rp100 Ribu per Hari Hanya Dengar Musik Saja

Cara klaim saldo dana 300 ribu dengan mengaji

Aplikasi yang bisa Anda unduh untuk menghasilkan saldo dana dengan mengaji yaitu AQRAM. AQRAM merupakan aplikasi yang memiliki banyak fitur menarik sehingga mengaji menjadi menyenangkan.

AQRAM bukan hanya aplikasi mengaji, namun aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapat uang tambahan di bulan ramadhan. Yang menarik, aplikasi ini bukan hanya mushaf Alquran, namun Anda juga bisa mendengarkan lantunan ayat suci lewat MP3 lengkap terjemahannya.

Aplikasi ini memiliki design yang menarik dan fitur menggeser layar untuk berpindah. Anda bisa membaca Al Quran secara offline lengkap dengan terjemahannya.

Selain itu, di aplikasi ini terdapat daftar surah, Bookmark ayat-ayat Al Quran serta Jadwal Shalat yang akurat. YAng menarik, pada aplikasi ini memiliki translasi latin, sehingga memudahkan penggunanya untuk membaca ayat Al Quran.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Secara Online, Cukup Unggah Foto Karya Terbaik dan Dapatkan Cuannya Sekarang

Tentu saja aplikasi ini juga memiliki fitur penarikan dana untuk mendapatkan saldo gratisnya. ARQAM menjadi aplikasi penghasil uang dengan cara mengumpulkan poin. Selain itu, Anda juga bisa melihat iklan untuk mendapat poin tambahan.

Cara kerjanya agar bisa mendapatkan saldo gratis yaitu cukup buka aplikasinya dana gunakan fitur - fitur dalam apliaksi tersebut. Gunakan fitur mengaji maupun mendengarkan murotal di aplikasi ini dan nantinya anda akan mendaptkan coin, kemudian coin tersebut Anda bisa tuker langsung ke saldo dana atau ovo.

Terdapat minimal koin yang harus Anda kumpulkan agar bisa ditukarkan ke saldo dana. Minimal penukaran untuk bisa ditukar ke saldo dana yaitu 1000 coin, dan kemudian uang akan masuk ke rekening dana Anda. Tentunya untuk mendapat 300 ribu, Anda harus mengumpulkan setidaknya 300 ribu poin.

BACA JUGA: Khusus Pengguna Android! Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Rp100 Ribu per Hari Hanya Dengar Musik Saja

Apakah aplikasi AQRAM terbukti membayar?

Sumber: