4 Game Penghasil Uang Terbukti Membayar, Gak Pakai Modal Tapi Hasilkan Cuan Gratis

4 Game Penghasil Uang Terbukti Membayar, Gak Pakai Modal Tapi Hasilkan Cuan Gratis

Game penghasil uang terbukti membayar --

RADAR TEGAL - Berikut game penghasil uang terbukti membayar yang bisa kamu mainkan tanpa perlu modal sepeserpun. Apalagi sekarang sambil menunggu berbuka puasa cocok nih untuk bermain game sambil menghasilkan cuan gratis.

 

Daripada bengong dan bingung mau ngapain mending main game penghasil uang terbukti membayar. Kamu bisa mendapatkan uang yang akan dibayarkan melalui dompet digital seperti OVO, Dana, Gopay maupun rekening bank.

 

Lalu apa saja game penghasil uang terbukti membayar? Radar Tegal disway.id telah rekomendasikan untuk kamu.

Berikut daftar game penghasil uang terbukti membayar yang bisa kamu download dan mainkan :

BACA JUGA: 4 Daftar Aplikasi Penghasil Cuan Terpercaya, Koin Bisa Ditukarkan Menjadi Pundi-pundi Rupiah

1.Mager

 

Mager atau biasa bahasa kerennya males gerak memang terbukti nyata kalau game ini cukup rebahan saja bisa dapat cuan.Game Mager yang bisa menghasilkan saldo dana gratis dan bahkan game ini telah diunduh sebanyak 1 juta lebih oleh penggunanya. 

 

Cara bermainnya sangat mudah kamu cukup mainkan game yang tersedia di dalam aplikasi dan semakin banyak maka ini kesempatan bagus untuk mendapatkan lebih banyak poin.

Untuk bisa ditarik kamu mesti mengumpulkan 5000 poin tapi sayangnya poin tersebut tidak bisa dicairkan menjadi uang tunai. 

 

Jadi kamu bisa menukarkannya dengan pulsa atau voucher e money OVO, Dana, Gopay dengan minimum payout Rp 100 ribu

 

2.Greedy Dragon

 

Aplikasi yang berlogo naga hijau ini merupakan sebuah game petualangan yang menantang. Game Greedy Dragon  yakni mengalahkan naga- naga jahat dan silahkan pilih senjata untuk berperang sesuka Anda.

BACA JUGA: Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Terkini 2024, Raih Cuan Melimpah Cukup dari HP Android

Jadi jika berhasil memenangkan maka kamu akan mendapatkan koin dan hadiah lainnya.Selain itu Anda bisa mengundang teman supaya mendapatkan koin yang lebih banyak lagi. 

 

Tapi untuk menarik poin yang kamu dapatkan mesti memiliki akun Paypal terlebih dahulu.Untuk penarikannya nominal terkecil mulai dari 0,2 $ dan maksimal 8$.

 

3.Candy Crush Saga

 

Game penghasil uang terbukti membayar ternyata Candy Crush Saga yang begitu populer dimainkan. Cara bermain game yang satu ini juga sangat mudah yakni cukup menyelesaikan misi dengan bermain game puzzle bertema permen.

 

Cara bermainnya cukup mencocokkan dua atau lebih gambar yang sama. Kemudian terdapat booster yang bisa kamu gunakan untuk cepat menyelesaikan permainan. 

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang Rp50 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman dan Mudah Dilakukan Tanpa Deposit Sepeserpun

Nah nantinya kamu akan mendapatkan koin dan dikumpulkan terus supaya banyak lalu bisa ditukar langsung dengan saldo Dana. Candy Crush Saga telah didownload sebanyak 1M lebih oleh penggunanya maka tak heran kalau game yang satu ini sangat populer digunakan.

 

4. Lemo

 

Untuk yang terakhir game penghasil uang terbukti membayar ada aplikasi Lemo. Aplikasi yang identik berlogo buah lemon dan berwarna kuning telah diunduh sebanyak 10 juta lebih oleh penggunanya.

 

Dari game Lemo ternyata bisa menghasilkan uang gratis yang diberikan oleh penggunanya loh. Jadi buat kamu yang suka berkebun cocok banget untuk bermain game ini.

 

Karena game Lemo cara bermainnya yakni menanam bibit sayuran hingga panen. Setelah itu kalau ada yang beli sayuran tersebut, maka kamu akan mendapatkan berupa saldo Dana.

BACA JUGA: Jangan Sampai Menggunakan, Ini Aplikasi Penghasil Uang yang Harus Dihindari

Oleh karena itu sebaiknya sebisa mungkin kamu merawat sayuran dengan benar tentunya supaya hasil panen memuaskan. Apakah kamu tertarik untuk mencoba?

 

Itulah dia beberapa game penghasil uang terbukti membayar. Terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat. (*)

Sumber: