8 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Gratis Tanpa Deposit, Puluhan Juta Bisa Cair Langsung ke Saldo DANA

8 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Gratis Tanpa Deposit, Puluhan Juta Bisa Cair Langsung ke Saldo DANA

saldo DANA - Ilustrasi aplikasi penghasil uang 2024 tanpa melakukan deposit.--

RADAR TEGAL - Berikut ini 8 aplikasi penghasil uang 2024 gratis yang bisa digunakan tanpa melakukan deposit dahulu. Bahkan pencairan uangnya sangat mudah dan cepat tanpa perlu menunggu lama langsung masuk ke dompet digital pengguna.

Selain itu 8 aplikasi penghasil uang 2024 ini juga sudah banyak digunakan masyarakat sebagai platform hiburan. Tidak disangka respon masyarakat pun sangat positif saat mencoba aplikasi yang bisa memberikan uang ke saldo DANA.

Delapan aplikasi penghasil uang 2024 ini sudah banyak digunakan masyarakat sebagai aplikasi game ataupun mencari teman baru. Selain itu bukan hanya aplikasi game saja, tapi juga ada aplikasi musik, olahraga, membuat konten dan baca novel.

Sehingga 8 aplikasi penghasil uang 2024 ini sangat mudah dilakukan dan sudah banyak yang download untuk kesibukan atau hiburan saat waktu luang. Maka, aplikasi ini sangat bermanfaat untuk mendapatkan cuan dengan mudah hanya melalui handphone saja.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang yang Mudah Dilakukan, Bisa Dapat THR Rp109 Ribu Langsung ke Rekening

Aplikasi penghasil uang 2024

Berikut ini 8 aplikasi penghasil uang 2024 yang bisa dicoba di rumah untuk menghabiskan waktu luang sambil dapat cuan. Pastikan jangan memberikan data pribadi yang penting atau melakukan uang deposit.

1. Streetbees

Streetbees adalah aplikasi olahraga yang bisa memberikan pengguna uang dengan melakukan aktivitas kesehatan yang sedang dilakukan. Ternyata pengguna hanya perlu membagikan aktivitas keseharian seperti memasak, bermain musik, olahraga, dan lainnya.

2. Resso

Resso adalah aplikasi musik yang juga menyediakan lirik lagu baru untuk dinikmati pengguna. Bahkan aplikasi ini juga cocok digunakan untuk karaoke disaat waktu senggang dan bosan menunggu waktu buka puasa.

Tapi dengan mendengarkan lagu saja di Resso bisa mendapatkan uang tunai dengan mudah hanya menukarkan koin saja. Nantinya, pengguna harus menyelesaikan misi yang diberikan dan bisa mengumpulkan koin untuk ditukarkan menjadi saldo DANA.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024, Cuma Baca Novel dan Main Game Bisa Dapat Uang hingga Ratusan Ribu

3. Atta Pol

Sumber: