13 Aplikasi Isi Survey, Nomor 3 Memberikan Imbalan Hingga Rp500 Ribu di Bulan Ramadhan

13 Aplikasi Isi Survey, Nomor 3 Memberikan Imbalan Hingga Rp500 Ribu di Bulan Ramadhan

PRAKTIS - Daftar 13 Aplikasi Isi Survey, Nomor 3 Memberikan Imbalan Hingga Rp500.000 Berlimpah Cuan di Bulan Ramadhan--

RADAR TEGAL - Perkembangan teknologi semakin nyata kita rasakan. Banyak aktivitas yang dapat kita lakukan secara online. Salah satunya menghasilkan uang menggunakan aplikasi isi survey yang kini sedang menjadi trend.

 

Bagaimana tidak? Hanya dengan rebahan sambil mengikuti peraturan aplikasi isi survey sudah bisa menghasilkan pundi-pundi uang, khususnya di bulan Ramadhan yang banyak membutuhkan uang untuk segala keperluan.

 

Konsep aplikasi isi survey sebenarnya masuk akal, karena Anda tidak secara cuma-cuma bisa menghasilkan uang. Untuk mendapatkan uang, Anda perlu menjawab pertanyaan yang telah disediakan oleh aplikasi tersebut secara jujur.

 

Cara ini bisa saja menjadi cara termudah untuk menghasilkan cuan. Dengan adanya aplikasi isi survey dapat membantu masyarakat Indonesia untuk tetap menghasilkan uang walaupun di rumah saja.

 

BACA JUGA: Aplikasi Jakpat Penghasil Uang 2024, Cuma Isi Survey Langsung Dapat Cuan 100 Ribu

 

Daftar 13 Aplikasi Isi Survey yang Terbukti Menghasilkan Dollar

 

1. Pawns.app

 

Ada 2 metode untuk menghasilkan uang di aplikasi Pawns.app. Cara pertama dengan mengisi berbagai survey online yang disediakan dan cara kedua dengan membagikan koneksi internet Anda dengan client Anda.

 

2. YouGov

 

Pilihan survey yang Anda isi ada berbagai macam topik, mulai dari isu terhangat hingga isu sosial. Bahkan aplikasi isi survey YouGov dapat menarik uang tunai dengan payout minimum. Bagaimana? Tertarik coba?

 

3. Surveytime

 

Aplikasi ini mengklaim bahwa penggunanya bisa menghasilkan Rp500.000 tergantung pada seberapa banyak mereka mengisi survey. Klaim tersebut telah dibuktikan dengan  berhasilnya pengguna Surveytime yang menghasilkan Rp500.000 dengan mengisi survey yang tersedia.

 

4. Jakpat

 

Aplikasi Jakpat atau Jajak Pendapat menggunakan sistem survey berupa reward koin setelah selesai mengisi survey. Koin tersebut dapat ditukar dengan uang, pulsa atau voucher.

 

BACA JUGA: Saldo DANA Gratis Hanya Isi Survey, Platform Ini Jadi Unggulan untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan

 

5. Nusaresearch

 

Nusaresearch dikenal sebagai aplikasi isi survey yang selalu membayar penggunanya tepat waktu. Aplikasi ini pun menyajikan beragam macam topik survey yang up to date. Ratingnya bahkan mencapai bintang 4 di Google Play.

 

6. LifePoints

 

Sistem kerja dari LifePoints yakni memberikan testimoni sebuah produk atau layanan di sebuah perusahaan. Jawaban dari kolom survey Anda akan menjadi acuan bagi pembaca terhadap suatu perusahaan atau produk.

 

7. Branded Surveys

 

Tidak jauh berbeda dengan LifePoints, Anda diminta untuk menuliskan pendapat Anda tentang suatu jasa atau produk. Jawaban Anda berpengaruh pada strategi pemasaran suatu perusahaan atau rencana pembuatan produk baru.

 

8. InboxDollars

 

Aplikasi isi survey ini memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang dengan berbagai macam metode. Bisa dengan menonton video, menelusuri website, berbain game, dan tentunya mengisi survey.

 

BACA JUGA: Cuma Isi Survey Online Dapat Saldo Dana Rp100 Ribu Terbukti Membayar

 

9. Google Opinion Rewards

 

Aplikasi besutan Google LLC ini sangat populer lantaran memberikan peluang menghasilkan uang dengan mengisi survey dan menyajikan tema yang sangat beragam.

 

10. Survey Junkie

 

Uniknya, aplikasi ini mengupdate tema survey tiap bulannya. Dengan cara itu, pengguna tidak akan merasakan bosan untuk mengisi survey yang tersedia.

 

11. The Panel Station

 

Kerennya aplikasi ini adalah The Panel Station merupakan hasil kerja sama peneliti yang berasal dari 35 negara yang berbeda. Aplikasi ini menyajinan ribuan survey yang akan diupdate tiap bulannya. Anda juga akan mendapat berbagai pilihan bahasa saat akan mengerjakan survey.

 

12. Milieu Surveys

 

Aplikasi Milieu Surveys cukup serbaguna, Anda bisa milihat polling pilihan, mengerjakan survey dan melihat informasi dari komunitas tertentu.

 

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Hanya dengan Upload Foto Struk Belanja, Reward Langsung Dikirim ke E-Wallet

 

13. Poll Pay

 

Sisi menarik dari aplikasi Poll Pay adalah Anda akan memperoleh hadiah awal saat selesai mengisi survey pertama Anda. Jenis surveynya pun telah disesuaikan dengan usia, jenis kelamin, demografi, dan minat Anda.

 

Kesimpulan

 

Bagaimana? Sudah menemukan aplikasi isi survey yang menarik perhatian Anda? Jangan lupa untuk selalu bijak dalam menggunakan aplikasi penghasil uang lainnya ya. (*)

Sumber: