5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Hanya dengan Upload Foto Struk Belanja, Reward Langsung Dikirim ke E-Wallet

5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Hanya dengan Upload Foto Struk Belanja, Reward Langsung Dikirim ke E-Wallet

Aplikasi Penghasil Uang 2024--

RADAR TEGAL - Bagi kamu yang ingin dapat uang dari aplikasi penghasil uang 2024, ternyata kamu bisa dapat uang hanya dari upload foto struk belanja. Jadi kamu bisa memanfaatkan setiap struk belanja untuk dapat penghasilan tambahan.

Dalam artikel ini akan dibahas tentang rekomendasi aplikasi penghasil uang 2024 yang bisa kamu dapatkan dengan mengupload foto struk belanja. Kamu bisa mendapatkan saldo DANA dari berbagai reward menarik setiap kali upload struk.

Dengan mengumpulkan struk belanja dari berbagai toko, kamu bisa menukarkannya dengan uang, walaupun hanya recehan. Cara mengubah struk belanja menjadi saldo DANA ini juga sangat mudah, hanya dengan mengambil foto struk belanja dan mendapatkan poin sebagai imbalannya. 

BACA JUGA: 7 Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2024, Beneran Langsung Cair ke Saldo Dana?

Aplikasi penghasil uang 2024 

Mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang 2024 bisa semakin mudah dengan berbagai aplikasi, seperti dari mengupload foto struk belanja. Simak berikut ini pilihan terbaiknya:

1. Snapcart

Snapcart merupakan platform riset pasar online yang memberikan informasi mengenai pembelanjaan offline secara langsung. Selain itu, aplikasi ini dapat membantu brand dalam menentukan strategi promosi yang efektif guna meningkatkan pendapatan mereka.

Selain sebagai alat riset pasar, Snapcart juga memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan uang tunai melalui cashback dari struk belanja yang diunggah. Snapcart menerima berbagai jenis struk belanja, mulai dari makanan hingga produk kecantikan.

BACA JUGA: Kaum Rebahan Merapat, Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal dan Pasti Cair

2. Cashbac 

Cashbac merupakan sebuah aplikasi seluler gratis yang memberikan cashback instan dan berbagai hadiah menarik dari berbagai mitra. Dengan Cashbac, pengguna dapat merasakan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan praktis.

Keunggulan Cashbac antara lain adalah rewards instan, proses yang tidak ribet, serta kemudahan mendapatkan rewards di merchant favorit. Dengan lebih dari 2.000 mitra dan 20.000 outlet, Cashbac telah menjalin kerjasama dengan berbagai jenis usaha mulai dari restoran, cafe, klinik kecantikan, gym, minimarket, hingga karaoke.

3. RallyPoints

Sumber: