Cuma Isi Survey Online Dapat Saldo Dana Rp100 Ribu Terbukti Membayar

Cuma Isi Survey Online Dapat Saldo Dana Rp100 Ribu Terbukti Membayar

Ilustrasi. Isi survey online dapat saldo Dana Rp100 ribu-freepik-

RADAR TEGAL – Anda bisa menghasilkan saldo Dana hingga Rp100 ribu hanya dengan isi survey online. Bermodalkan smartphone dan koneksi internet, Anda sudah bisa mencari uang tambahan sambil rebahan, lho.

Isi survey online bisa dapat saldo Dana hingga Rp100 ribu lewat website iPanel Online. Tidak perlu persyaratan apapun, cukup mengisi survey yang diminta pada situs tersebut, Anda sudah bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar.

Jika Anda tertarik, simak selengkapnya berikut ini tentang isi survey online bisa dapat saldo Dana hingga Rp100 ribu secara cuma-cuma. Pastikan Anda membaca artikel ini hingga akhir tulisan, ya.

Isi survey online dapat saldo Dana Rp100 ribu

Anda bisa menghasilkan saldo Dana hanya dengan mengisi survey online, yaitu melalui iPanel Online.

Harga per survey di situs ini memiliki kisaran poin 1.000 hingga 2.000 poin. Harga per 100 poin setara dengan Rp1.000, jadi jika Anda bisa mengerjakan 1 survey, maka Anda bisa menghasilkan Rp10 ribu.

BACA JUGA : Tak Perlu Upgrade, Pinjam Saldo DANA Bisa Langsung Cair 2 Juta dengan Mudah Tanpa Ditolak

Itu baru perhitungan untuk 1 survey, maka dari itu jika Anda mengerjakan banyak survey nantinya akan semakin banyak juga rupiah yang masuk ke akun Anda. Nantinya Anda bisa melakukan withdraw atau penarikan jika minimal sudah terkumpul Rp100 ribuan.

Sebelum Anda bisa dapat saldo Dana hingga Rp100 ribu dengan isi survey online pada situs tersebut, Anda perlu melakukan pendaftaran akun.

Caranya cukup mudah, Anda tinggal mengakses situs iPanel Online dan lakukan sign up. Disana Anda bisa memasukan nama dan membuat password, serta verifikasi kode dan persetujuan untuk pendaftaran akun.

Cara menghasilkan saldo Dana di iPanel Online

Jika Anda sudah melakukan pendaftaran akun di iPanel Online, nantinya akan ada link yang dikirim ke email Anda oleh pihak situs tersebut.

Anda bisa kembali ke website dan klik ‘berikutnya’ dan nantinya Anda akan diarahkan untuk mengisi data diri, seperti tempat tinggal, dan lainnya.

Setelah itu, Anda juga akan mengisi seputar latar belakang pendidikan dan nanti akan dialihkan ke beranda Survey Berbayar.

Sumber: