Dibalik Ketangguhan Mesinnya Ada 6 Kelemahan Mitsubishi Pajero Sport 2024, Masih Mau Beli?

Dibalik Ketangguhan Mesinnya Ada 6 Kelemahan Mitsubishi Pajero Sport 2024, Masih Mau Beli?

Kelemahan Mitsubishi Pajero Sport 2024--

RADAR TEGAL - Bagi Anda pecinta mobil gede, ada kalanya harus jeli untuk membelinya. Alih-alih pengin terlihat keren namun justru kantong ini semakin cupen dengan membeli Mitsubishi Pajero Sport 2024. 

Mobil dengan bodi besar sangat menarik untuk dimiliki, salah satunya adalah Mitsubishi Pajero Sport 2024. Memiliki mobil ini memang harus mereka yang berkantong tebal dan punya uang lebih.

Akan tetapi mobil Mitsubishi Pajero sport 2024 ini juga mempunyai kelemahan yang banyak dikeluhkan masyarakat. Kelemahan tersebut perlu Anda perhatikan agar tidak menyesal.

Dengan adanya kelebihan yang dimilki juga terdapat pula kelemahan Mitsubishi Pajero Sport 2024. Artikel ini akan membagikan kelemahan Mitsubishi Pajero Sport, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Tangguhnya Performa Mesin Mitsubishi Pajero Sport 2024 Pakai Mesin Diesel 2.4L Sanggup Libas Segala Medan

Kelemahan mobil Mitsubishi Pajero Sport 2024

                             

1. Tidak Dilengkapi dengan Kamera 360º

Meskipun merupakan mobil berukuran besar dengan harga yang signifikan, Pajero Sport terbaru tidak menyediakan fitur kamera 360º yang umumnya diharapkan untuk memudahkan pengendara dalam manuver.

2. Terbatas pada Pilihan Mesin Diesel

Pajero Sport 2024 hanya tersedia dengan mesin diesel, tanpa opsi mesin bensin seperti kebanyakan SUV lainnya, mungkin menjadi kekurangan bagi beberapa calon pembeli.

3. Kursi Belum Dilengkapi dengan Fitur Listrik

Meskipun fitur listrik tersedia untuk kursi pengemudi, kursi penumpang masih menggunakan pengaturan manual. Hal ini dapat mempengaruhi tingkat kenyamanan penumpang yang berbeda.

BACA JUGA: Taklukan Segala Medan, Ini 5 Keunggulan Mitsubishi Pajero Sport 2024 dengan Mesin Diesel Tangguh yang Irit

Sumber: