Tangguhnya Performa Mesin Mitsubishi Pajero Sport 2024 Pakai Mesin Diesel 2.4L Sanggup Libas Segala Medan

Tangguhnya Performa Mesin Mitsubishi Pajero Sport 2024 Pakai Mesin Diesel 2.4L Sanggup Libas Segala Medan

Tangguhnya Performa Mesin Mitsubishi Pajero Sport 2024 Pakai Mesin Diesel 2.4L Sanggup Libas Segala Medan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Dibekali dengan mesin diesel 4 silinder 2.4L, performa mesin Mitsubishi Pajero Sport 2024 tangguh mampu libas segala medan. Berikut ulasan review lengkapnya bisa Anda simak pada artikel ini.

Mitsubishi Pajero Sport 2024 sudah lama menjadi mobil segmen SUV yang memiliki mesin tangguh dan andal di segala medan. Tidak heran, kebanyakan pengguna dari mobil ini menggunakannya untuk kegiatan outdoor.

Jika dibandingkan dengan SUV lain, Mitsubishi Pajero Sport 2024 jelas memiliki performa yang lebih ganas dan tangguh. Dengan torsi yang besar, mobil ini juga mampu bermanuver dengan baik dan stabil.

Nah pada pembahasan kali ini, akan dijelaskan keunggulan performa mesin Mitsubishi Pajero Sport 2024 yang dinekal andal dan tangguh di segala medan. Berikut penjelasan lengkapna bisa Anda simak melalui segmen di bawah ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap Suzuki Swift 2024, Si Mungil Gesit yang Penuh Kejutan

Kehebatan performa mesin Pajero Sport

Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa performa mesin yang diuji kali ini adalah performa mesin Pajero Sport varian Dakar Ultimate AT 4x4. Nah, jika sudah mengerti, berikut ulasan kehebatan performa mesinnya.

Mitsubishi Pajero Sport 2024 dibekali dengan mesin berjenis diesel 2.4L yang dklaim mampu menghasilkan tenaga tangguh dan efisien. Mesin ini menghasilkan output tenaga sebesar 179 Horse power dengan torsi 430 Nm.

Dengan output tenaga sebesar itu, mobil SUV ini mampu menghasilkan akselerasi yang responsif dan tenaga yang optimal untuk melaju diberbagai medan. Berdasarkan pengujian, akselerasi Mitsubishi Pajero Sport 2024 mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waku 11.8 detik.

Untuk mendukung efisiensi bahan bakarnya, mesin Pajero Sport ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi VVT atau Variable Valve Timing. Dengan teknologi ini, konsumsi bahan bakar Pajero mengkonsumsi BBM rata-rata 12.5 km/liter, terbilang irit untuk mobil SUV.

BACA JUGA: Bikin Bangga Indonesia, Suzuki Swift 2024 Jadi Rebutan Pecinta Otomotif di Negeri Gajah Putih

Secara keseluruhan, performa mesin yang dihadirkan Mitsubishi Pajero Sport 2024 ini sangat ideal dan tangguh untuk melaju di medan yang berat. Mesin ini akan sangat cocok bagi pengguna yang mencari mobil tangguh, efisien, dan handal.

Transmisi dan suspensi yang responsif dengan kemampuan off-road

Selain performa mesinnya yang tangguh, efisien, dan handal, Pajero Sport juga memiliki transmisi yang halus dengan suspensi yang nyaman. Mobil ini bertransmisi otomatis 8 percepatan yang diklaim responsif dan halus.

Sumber: