Jadwal Maghrib Hari Ini, Kamis 16 Maret 2024, di Wilayah Tegal dan Sekitarnya

Jadwal Maghrib Hari Ini, Kamis 16 Maret 2024, di Wilayah Tegal dan Sekitarnya

Jadwal Maghrib Hari Ini, Kamis 16 Maret 2024, di Wilayah Tegal dan Sekitarnya-puasa ramadan-radar tegal

2. Sup Hangat

Sup hangat seperti sup ayam, sup sayur, atau sup ikan dapat membantu menghangatkan tubuh dan melancarkan pencernaan. Sup juga kaya akan vitamin dan mineral yang penting untuk tubuh.

3. Salad Sayuran

Salad sayuran segar dengan dressing rendah lemak merupakan pilihan menu berbuka puasa yang ringan dan menyegarkan. Sayuran kaya akan serat dan vitamin yang membantu tubuh tetap sehat dan berenergi.

4. Olahan Ikan

Ikan merupakan sumber protein yang baik dan rendah lemak. Pilihlah ikan yang diolah dengan cara yang sehat seperti direbus, dipanggang, atau dibakar. Hindari ikan yang digoreng.

5. Oatmeal

Oatmeal merupakan sumber karbohidrat kompleks yang dapat membantu tubuh merasa kenyang lebih lama. Oatmeal juga kaya akan serat dan vitamin B yang penting untuk kesehatan pencernaan.

6. Yogurt

Yogurt kaya akan kalsium dan probiotik yang baik untuk kesehatan pencernaan. Pilihlah yogurt rendah lemak atau tanpa gula tambahan.

7. Smoothie Buah

Smoothie buah merupakan pilihan menu berbuka puasa yang praktis dan menyegarkan. Campurkan berbagai macam buah-buahan favorit Anda dengan susu rendah lemak atau yogurt untuk mendapatkan smoothie yang sehat dan lezat.

8. Puding

Puding merupakan makanan penutup yang ringan dan menyegarkan. Pilihlah puding dengan bahan-bahan yang sehat seperti agar-agar, buah-buahan, dan susu rendah lemak.

BACA JUGA: Buah Khas Ramadhan, Ini Dia 5 Manfaat Timun Suri untuk Berbuka Puasa Bagi Tubuh Kita

Sumber: