6 Rekomendasi Sunscreen Terbaik yang Bantu Melindungi dan Mencerahkan Wajah Selama Puasa Hingga Lebaran

6 Rekomendasi Sunscreen Terbaik yang Bantu Melindungi dan Mencerahkan Wajah Selama Puasa Hingga Lebaran

--

2. Sunscreen Wardah

Sunscreen ini merupakan formulasi baru yang lebih baik dari seri sebelumnya. Tabir surya dengan SPF 35 ini memberikan perlindungan menyeluruh terhadap efek buruk sinar UV A dan UV B, serta blue light dari gadget.

Teksturnya yang ringan membuat membuat sunscreen ini ramah untuk semua jenis kulit. Wardah UV Shield Gel Sunscreen Serum SPF 35 PA+++ punya lebih banyak hero ingredients, seperti vitamin C, glutathione, dan vitamin B3.

BACA JUGA: Chemical vs Physical Sunscreen, Mana yang Lebih Bagus untuk Atasi Kulit Sensitif dan Berjerawat

Formula tersebut bisa membuat wajah yang kusam tampak lebih cerah serta menyamarkan flek hitam di wajah. Sunscreen ini bisa digunakan pada wajah sebelum memakai make up, sunscreen ini cukup laris dikalangan remaja anak sekolah. Harga: Rp30 ribu.

3. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel

Rekomendasi sunscreen terbaik berikutnya adalah Azarine yang juga menjadi terlaris. Tabir surya ini memiliki SPF 45 yang bagus untuk melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari.

Sunscreen ini berbentuk gel dingin yang ringan, serta mudah terserap dan tidak meninggalkan bercak putih atau white cast pada kulit. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 diperkaya dengan royal jelly, aloe vera, green tea, dan resveratrol.

Perpaduan bahan tersebut berguna untuk melembapkan sekaligus menenangkan kulit. Berbekal semua formula yang dimilikinya, sunscreen Azarine ini cocok untuk tipe kulit normal, kulit berminyak, hingga kulit berjerawat.

Harga: Rp65 ribu.

BACA JUGA: Manfaat Sunscreen Madame Gie, Rahasia Kulit Cantik dan Cerah dalam 7 Hari

4. Sunscreen Madame Gie

Madame Gie Protect Me Sunscreen efektif melindungi kulit wajah dari efek jahat sinar matahari. Sunscreen Madame Gie ini diformulasikan dengan ekstrak calendula agar kulit wajah terasa halus, lembap, dan kencang, serta tampak segar bercahaya.

Tabir surya ini teksturnya creamy dan tidak membuat kulit kusam. Sunscreen Madame Gie tersedia dalam dua varian, yaitu Madame Gie Protect Me Sunscreen SPF 30 dan Madame Gie Protect Me Sunscreen SPF 50.

Kedua produk tersebut bisa digunakan pada semua jenis kulit. Rekomendasi sunscreen terbaik ini sangat terjangkau, berkualitas dan biasa dicari oleh pelajar.

Sumber: