6 Rekomendasi Sunscreen Terbaik yang Bantu Melindungi dan Mencerahkan Wajah Selama Puasa Hingga Lebaran

6 Rekomendasi Sunscreen Terbaik yang Bantu Melindungi dan Mencerahkan Wajah Selama Puasa Hingga Lebaran

--

RADAR TEGAL- Butuh rekomendasi sunscreen terbaik untuk menjalani aktivitas selama puasa dan Lebaran? Kamu wajib menyimak ulasannya di sini.

Sunscreen ini dibutuhkan kulit wajah agar terlindungi dari paparan sinar UV yang dapat menimbulkan penuaan dini dan masalah kulit lainnya. Dengan banyaknya pilihan di pasaran, tentu kamu memerlukan rekomendasi sunscreen terbaik yang paling update.

Dengan rekomendasi sunscreen terbaik, kita jadi punya bahan pertimbangan sebelum memutuskan membeli produk perawatan kulit tersebut. Apa saja pilihannya?

Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui lebih detail rekomendasi sunscreen terbaik yang paling update. Apa saja pilihannya? Berikut ulasannya.

BACA JUGA: Manfaat Sunscreen Madame Gie, Rahasia Kulit Cantik dan Cerah dalam 7 Hari

Sinar UV dapat memberikan dampak buruk bagi kulit. Karena itu kamu perlu menyimak rekomendasi sunscreen terbaik.

Terdapat dua sinar UV, UV A yg dapat mengakibatkan penuaan dini, sedangkan UV B bisa meningkatkan resiko kanker kulit. Lalu, produk apa saja yang masuk dalam rekomendasi sunscreen terbaik untuk wajah kamu?

Jangan sampai hal itu terjadi pada kulit kamu ya. Untuk mencegah masalah pada kulit, hal yang harus kamu lakukan adalah rutin menggunakan sunscreen terbaik, meski di dalam atau di luar ruangan.

Apa ada dari kalian yang belum menggunakan sunscreen atau masih bingung memilih produknya? Berikut rekomendasi sunscreen terbaik:

BACA JUGA: Rekomendasi Cushion Terbaik 2023 untuk Tampil Lebih Glowing dan Natural, Cek Kandungan SPF-nya

1. Sunscreen Emina Sun Battle

Siapa sih yang nggak tahu sunscreen Emina Sun Battle? Sunscreen Emina merupakan tabir surya yang mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV. Sunscreen Emina dengan kandungan SPF 45 ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap serta cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Emina Sun Battle juga memiliki grape leaf extract yang bisa melindungi kulit dari kerusakan akibat polusi. Sunscreen ini cocok digunakan untuk kegiatan di luar ruangan maupun penggunaan sehari-hari.

Harga: Rp50.265.

Sumber: