Balap Mobil-mobil Lain, Suzuki Fronx 2024 Agresif Incar Posisi Utama di Segmen SUV dengan Fitur Canggihnya

Balap Mobil-mobil Lain, Suzuki Fronx 2024 Agresif Incar Posisi Utama di Segmen SUV dengan Fitur Canggihnya

Balap Mobil-mobil Lain, Suzuki Fronx 2024 Agresif Incar Posisi Utama di Segmen SUV dengan Fitur Canggihnya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Agresif incar kursi duduk di pasar otomotif segmen SUV, Suzuki Fronx 2024 kini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang siap jajal lawan-lawan berat. Berikut pembahasan lengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

Suzuki Fronx 2024 merupakan mobil yang berada di segmen Small SUV dan telah menjadi perbincangan hangat beberapa waktu kebelekang. Mobil ini tidak lepas dari berbagai keunggulan yang membuatnya terkenal.

Salah satu keunggulan Suzuki Fronx 2024 adalah harganya yang sangat murah bahkan paling murah dibandingkan mobil SUV lainnya. Mobil ini dikabarkan hanya dibanderol sekitar Rp100 jutaan saja.

Namun walaupun dibanderol dengan harga Rp100 juta, spesifikasi yang dihadirkan Suzuki Fronx 2024 tidak pasaran. Mobil SUV ini dilengkapi dengan mesin yang tangguh, andal dan miliki fitur-fitur yang canggih.

BACA JUGA: Bikin Bangga Indonesia, Suzuki Swift 2024 Jadi Rebutan Pecinta Otomotif di Negeri Gajah Putih

Nah pada pembahasan artikel kali ini akan dijelaskan fitur-fitur yang terdapat pada Fronx serta melihat kehebatan fitur tersebut apakah bisa membawa SUV ini ke kursi utama pasar SUV. Berikut penjelasan selengkapnya bisa Anda simak di segmen dibawah ini.

Fitur-fitur Suzuki Fronx

Melihat fitur-fitur yang dimiliki oleh Fronx, mobil SUV ini nampaknya sudah sangat siap bersaing dengan mobil-mobil lain di pasar otomotif. Fitur-fitur yang dihadrikan oleh Fronx lebih menonjol pada interiornya.

Mobil ini memiliki fitur interior yang mampu meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan berkendara seperti:

  • Head Unit 9 inci
  • Smart Play
  • Android Auto/Apple CarPlay
  • Digital Wireless Charging
  • Start-stop
  • Pedal Shift
  • Cruise Control.

Selain itu, ada pula fitur yang menjamin keselamatan sopir dan penumpang, sehingga aman jika hal yang tidak diharapkan terjadi. Fitur-fitur seperto:

  • 6 Airbag di beberapa titik
  • Control ESP
  • Sensor parkir belakang dengan kamera 360
  • ABS
  • EBD.

BACA JUGA: Dianggap Membosankan dan Jelek, User Suzuki APV 2024 Sebut Desainnya Minim Inovasi dan Penyegaran

Akan sangat membantu sopir dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman dari segala bahaya yang bisa saja terjadi di jalan raya. Fitur-fitur keselamatan ini juga menjadi daya tarik utama Suzuki Fronx 2024 selain dari harganya yang sangat murah.

Spesifkasi lain Suzuki Fronx 2024

Nah selain memiliki fitur-fitur yang sangat canggih dan modern, ada juga beberapa spesifikasi lain dari SUV ini yang tidak boleh terlewatkan, seperti:

1. Performa Mesin yang Buas

Mesin yang dimiliki Fronx dihadirkan dalam dua varian yakni mesin 1.0 liter Turbo dan mesin 1.2 liter non-Turbo. Kedua varian mesin ini memiliki performa dan tenaga yang sangat tangguh dan andal melaju di segala medan.

Mesin 1.0 Turbo mampu menghasilkan tenaga sebesar 99 horse power dengan torsi maksimum 147 Nm. Mesin ini memberikan akselerasi yang lebih gesit dan responsif sehingga sangat reliable untuk melaju di berbagai medan.

BACA JUGA: Jelang Mudik Lebaran, Segini Harga Suzuki APV Bekas di Tahun 2024

Sementara mesin 1.2 non-Turbo mampu menghasilkan output tenaga sebesar 89 Horse power dengan torsi 113 Nm. Mesin lebih ditujukan ke pengguna yang ingin kendaraan hemat BBM hingga 20 km/liter.

2. Desain yang Atraktif

Desain yang disajikan oleh Suzuki Fronx 2024 juga sangat memikat dengan mengambil basis Suzuki Baleno yang cukup terkenal di Indonesia. Dimensi mobil ini juga kompak dan kokoh sehingga terkesan tangguh dan elegan.

Sementara di bagian depan mobil ini, lebih macho dan sporty dengan grill jaring yang beraksen Chrome menghiasi bagian depan mobil. Penggunaan overfender berwarna hitam dan roof rail menambah kesan fungsional dan memberikan opsi aksesoris tambahan pada mobil.

Kesimpulan

Sumber: