Bikin Bangga Indonesia, Suzuki Swift 2024 Jadi Rebutan Pecinta Otomotif di Negeri Gajah Putih

Bikin Bangga Indonesia, Suzuki Swift 2024 Jadi Rebutan Pecinta Otomotif di Negeri Gajah Putih

Hadir di Pasar Otomotif Thailand, Suzuki Swift 2024 Sukses jadi Rebutan Warga Negeri Gajah Putih Tersebut--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Muncul di pasar otomotif Thailand sebagai mobil kategori Eco Car, Suzuki Swift 2024 sukses mobil yang ideal bagi konsumen di negeri Gajah Putih itu. Berikut ulasan selengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

Suzuki Swift 2024 menjadi mobil yang hadir di pasar otomotif Thailand yang juga masuk kedalam kategori Eco Car. Sebagai mobil yang masuk kedalam kategori tersebut, Swift didukung oleh pemerintah negara Thailand untuk menjadi ikon pendorong masyarakat menggunakan mobil ramah lingkungan. 

Tak hanya itu, Suzuki Swift 2024 juga sukses menjadi mobil yang hadir di pasar otomotif Thailand yang menyajikan spesifikasi yang unggul. Fitur-fitur yang dimiliki mobil ini juga sangat reliable sehingga memudahkan kebutuhan sopir dan penumpang.

Nah pada pembahasan artikel ini akan dijelaskan beberapa keunggulan dari Suzuki Swift 2024 yang kini telah masuk ke pasar otomotif Thailand. Berikut pembahasan lengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Dianggap Membosankan dan Jelek, User Suzuki APV 2024 Sebut Desainnya Minim Inovasi dan Penyegaran

Keunggulan Suzuki Swift di pasar otomotif Thailand

Mengutip dari beberapa sumber, sedari awal kehadirannya di pasar otomotif global Swift sudah menjadi kunci Suzuki dalam mendapatkan perhatian. Mobil ini sudah dilengkapi dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang sangat canggih dan modern.

1. Performa Mesin yang Tangguh

Sebagai mobil Eco Car, Suzuki Swift 2024 dibekali dengan jantung mesin yang memiliki performa yang memuaskan. Mobil ini memiliki mesin bensin 4-silinder berkapasitas 1198cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 90 hp dengan torsi 118 Nm.

Mesin ini mampu menghasilkan performa yang sangat tangguh untuk pemakaian sehari-hari. Swift juga mampu memberikan akselerasi yang sangat baik dan responsif terhadap input dari pengemudi, menjadikan performa berkendaranya sangat optimal.

Varian Sport dari Suzuki Swift 2024 juga sangat sporty dalam memberikan sensasi berkendara, sangat cocok untuk pengemudi yang suka bermanuver. Varian ini juga memiliki desain yang bertenaga dengan output mencapai 150 Hp.

BACA JUGA: Harga Rp100 Jutaan, Ini Spesifikasi Suzuki Fronx 2024 Terbaru, Small SUV dengan Inovasi Desain yang Canggih

2. Desain Lebih Kompak dan Stylish

Desain yang dihadirkan oleh Suzuki Swift 2024 juga sangat memaksimalkan kesan eksterior yang modern dan dinamis. Mobil ini memiliki garis-garis tajam pada bodinya yang memberikan kesan kokoh dan atletis.

Sumber: