Dianggap Membosankan dan Jelek, User Suzuki APV 2024 Sebut Desainnya Minim Inovasi dan Penyegaran

Dianggap Membosankan dan Jelek, User Suzuki APV 2024 Sebut Desainnya Minim Inovasi dan Penyegaran

Dianggap Membosankan dan Jelek, Keluhan User Suzuki APV 2024 Sebut Minim Inovasi dan Tidak Ada Perubahan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Menjadi mobil Low MPV yang sudah ada sejak lama di pasar otomotif Indonesia, Suzuki APV 2024 kini dikeluhkan oleh para usernya. Berikut ulasan lengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

Suzuki APV 2024 menjadi mobil yang berada di segmen Low MPV yang juga cukup populer di Indonesia. Adapun mobil ini umumnya sangat mencolok di jalanan lantaran desain luarnya yang kebanyakan warna putih.

Selain itu, Suzuki APV 2024 juga dikenal sebagai mobil yang multifungsi dan serba bisa. Hal ini berdasarkan dengan banyaknya fitur-fitur yang tersemat pada APV, memudahkan setiap kebutuhan sopir dan penumpang.

Namun, walaupun memiliki banyak keunggulan dan sudah mendapat kepopuleran yang cukup baik, nyatanya mobil ini tidak luput dari kekurangan. Berikut dibawah ini akan dijelaskan keluhan user Suzuki APV 2024 pada desainnya yang dianggap "gitu-gitu aja".

BACA JUGA: Toyota Rush Hybrid 2023 Bikin Penggemar Jatuh Hati dengan 7 Keunggulan Ini

Keluhan pengguna Suzuki APV

Mengutip dari Kompas.com, Suzuki APV sebagai mobil yang telah lama eksis di Indonesia belum mendapatkan penyegaran yang sangat mencolok. Walaupun pada tahun 2007 mobil ini mengalami perubahan menjadi Suzuki APV Arena, tampilannya masih dianggap biasa saja.

Bahkan hingga saat ini, Suzuki APV 2024 masih setia dengan ciri khas lampu besar dengan body yang mengotak dan sederhana. Hal ini membuat banyak pengguna yang menyayangkan desain dari Low MPV ini.

Pengguna juga mengeluhkan kurangnya inovasi dari Suzuki APV 2024 ini khususnya dibagian eksteriornya. Hal ini sangat terlihat dari minimnya fitur-fitur seperti lampu LED, DRL, dan desain velg yang lebih modern.

Minimnya inovasi pada APV 2024 juga membuat mobil Low MPV ini menjadi kurang reliable dan menarik bagi sebagian orang. Harapannya, APV mendapatkan penyegaran segera khususnya pada desain dan inovasinya.

BACA JUGA: Harga 200 Jutaan, Mobil Bekas Toyota Rush Tahun 2022 Punya Performa Tangguh Mesin Tipe 2NR-VE

Faktor yang membuat desain Suzuki APV 2024 membosankan

Sementara untuk faktor-faktor yang mempengaruhi desain APV 2024 terlihat membosankan oleh sebagian pengguna, antara lain adalah:

1. Bentuknya yang Mengotak dan Sederhana

Sumber: