Rekomendasi Menu Buka Puasa Murah Meriah Namun Tetap Lezat, Cocok Banget Disajikan Sore Nanti!

Rekomendasi Menu Buka Puasa Murah Meriah Namun Tetap Lezat, Cocok Banget Disajikan Sore Nanti!

Rekomendasi Menu Buka Puasa Murah Meriah Namun Tetap Lezat, Cocok Banget Disajikan Sore Nanti!-puasa ramadan-radar tegal

RADAR TEGAL - Menu buka puasa murah menjadi pilihan ideal bagi mereka yang ingin menyantap hidangan lezat tanpa menguras kantong. Dengan menu berbuka yang murah, kita tak perlu khawatir keluar banyak uang untuk nikmati hidangan yang menggoyang lidah.

Dalam menentukan sebuah hidangan terjangkau memang menjadi prioritas utama. Seringkali, tak sedikit orang yang bingung untuk menentukan menu buka puasa murah.

Padahal, ada banyak ragam pilihan menu buka puasa murah yang menanti untuk kita eksplor di sekitar kota. Banyak juga kombinasi rasa dan keunikan yang kekinian untuk diminati.

Bagi Anda yang bingung, berikut kami sajikan informasi tentang rekomendasi menu buka puasa murah. Namun, tetap lezat dan sehat.

BACA JUGA: 5 Makanan dan Jajanan Murah di Tegal yang Cocok untuk Berbuka Puasa, Harga Mulai 2 Ribuan Saja

Rekomendasi menu hidangan murah untuk berbuka puasa

berikut 7 rekomendasi menu buka puasa yang murah meriah. Namun, tetap sehat dan bergizi:

1. Kolak Pisang

Kolak pisang merupakan takjil klasik yang mudah dibuat dan disukai banyak orang. Bahan-bahannya pun mudah didapat dan murah, seperti pisang, ubi jalar, santan, gula merah, dan daun pandan.

Kolak pisang kaya akan karbohidrat, protein, dan vitamin yang dapat membantu tubuh kembali berenergi setelah seharian berpuasa.

2. Es Timun Melon

Es timun melon adalah minuman segar dan menyehatkan yang cocok untuk berbuka puasa. Timun dan melon kaya akan air dan vitamin, sehingga dapat membantu menghidrasi tubuh dan mencegah dehidrasi.

Selain itu, es timun melon juga rendah kalori dan lemak, sehingga cocok untuk yang sedang menjaga berat badan.

3. Tumis Kangkung Asam Jawa

Sumber: