Sinopsis Film 172 Days, Kisah Cinta Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa Bikin Mewek

Sinopsis Film 172 Days, Kisah Cinta Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa Bikin Mewek

Film 172 Days-Tangkapan Layar-Instagram.com/172days

RADAR TEGAL - Tayang di bioskop sejak Kamis 23 November 2023, film 172 Days tengah menarik perhatian penonton. Sinopsis film 172 Days pun menjadi sesuatu yang menarik karena diangkat dari kisah nyata.

Diproduksi oleh Starvision, film yang disutradarai Hadrah Daeng Ratu ini memilih Yasmin Napper dan Bryan Domani sebagai pemeran utamanya. Keduanya berperan sebagai Nadzira Shafa dan Ameer Azzikra.

Film 172 Days memang mengangkat romansa kehidupan keduanya. Diketahui, Nadzira dan Ameer telah bersama selama 172 hari usai menikah, sebelum akhirnya putra mendiang Arifin Ilham tersebut meninggal dunia.

Yasmin Napper akan berperan sebagai Nadzira Shafa alias Zira. Sementara Bryan Domani yang akan menjadi Ameer Azzikra.

BACA JUGA:Daftar Pemain dan Sinopsis Film Horor Talk To Me 2023, Membawa Anda Pada Pintu Supranatural

Lalu ada Yoriko Angeline sebagai Intan, Abun Sungkar sebagai Abun, Adhitya Putri sebagai Kak Bella. Ridwan Ghany sebagai Aa Herman, Cindy Fatikasari sebagai Ummi Zira, dan Tengku Firmansyah sebagai Abi Zira.

Kemudian Meisya Siregar sebagai Ummi Yuni, Hamas Syahid sebagai Alvin Faiz, Oki Setiana Dewi sebagai Oki, dan Messi Gusti sebagai Zira Kecil.

Penasaran dengan jalan cerita film 172 Days ini? Berikut sinopsis film tersebut seperti dikutip dari Disway.id.

Sinopsis Film 172 Days

Film ini bercerita tentang kisah cinta mereka yang penuh dengan perjalanan hijrah dan proses cinta yang tumbuh karena Allah. Diperankan Yasmin Napper dan Bryan Domani, kisah ini bermula saat Nadzira merasakan kehampaan dalam hidupnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Hiu The Meg 2: The Trench, Mengenal Hewan-hewan Purba yang Asing

Hidup yang dipenuhi dengan dunia hiburan membuat Nadzira sampai pada titik jenuh kehidupannya. Nadzira sempat kehilangan arah hingga tak tahu tujuan hidup.

Akhirnya, Nadzira memutuskan untuk hijrah dan mencari arti hidup yang lebih bermakna. Nadzira mulai belajar dan mengikuti pengajian untuk memperdalam pemahaman agamanya.

Di suatu pengajian, Nadzira bertemu dengan seorang ustaz bernama Ameer Azzikra. Setelah berkenalan, Ameer mengajukan ta'aruf kepada Nadzira.

Sumber: