Review AC Midea Forest Standart 1/2 PK, Watt-nya Cuma 350 Tagihan Listrik Tak Bakal Bengkak

Review AC Midea Forest Standart 1/2 PK, Watt-nya Cuma 350 Tagihan Listrik Tak Bakal Bengkak

AC Midea Forest Standart 1/2 PK--

RADAR TEGAL - AC Midea Forest Standart 1/2 PK merupakan produk pendingin ruangan yang berasal dari China dan dikenal sebagai salah satu produsen AC terkemuka. Kehadiran Midea di pasar Indonesia kini semakin kuat dan mampu bersaing dengan merek-merek terkenal lainnya.

Dengan harga yang terjangkau, AC Midea Forest Standart 1/2 PK kini menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang yang membutuhkan pendingin ruangan. Meskipun begitu, masih banyak yang penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang produk ini.

Dengan kualitas yang terjamin dan dukungan dari produsen yang sudah berpengalaman. AC Midea Forest Standart 1/2 PK menjadi opsi yang menarik bagi mereka yang mencari pendingin ruangan yang handal dan efisien.

Spesifikasi AC Midea Forest Standart 1/2 PK

AC ini mempunyai kapasitas pendinginan sebesar 4.500 Btu/h atau setara dengans 1/2 PK cocok untuk ruangan kecil dan sedang. AC ini cukup hemat listrik karena hanya membutuhkan daya listrik sekitar 350 watt saat digunakan.

BACA JUGA: Varian AC Portable Midea Terbaik 2024, Punya Fitur Auto Restart yang Mampu Bersihkan Segala Macam Debu

Refrigerant tipe R32 juga sudah diterapkan pada AC Midea Forest Standart 1/2 PK agar AC ini tetap ramah lingkungan walaupun kamu pakai setiap hari. Untuk ukurannya AC ini mempunyai dimensi indoor 715 x 194 x 285 mm dan dimensi outdoor 681 x 285 x 434 mm.

Sementara untuk ukuran pipanya yaitu sepanjang 20 m, tinggi pipa mencapai 8 m dengan ukuran pipa 1/4 x 3/8. AC ini mempunyai fitur WG Technology yaitu Low Watt yang memastikan penggunaannya tetap hemat listrik.

Keunggulan AC Midea Forest Standart 1/2 PK

Simak berikut keunggulan dari AC Midea 1/2 PK ini:

1. Pendinginan Lebih Cepat

AC Midea Forest Standard memiliki keunggulan dalam hal pendinginan yang lebih cepat karena menggunakan refrigerant terbaru. Refrigerant ini dirancang khusus untuk mengoptimalkan proses pendinginan dengan daya listrik yang lebih rendah.

BACA JUGA: Keunggulan AC Portable Midea MPHA 09CRN7 1PK Low Watt untuk Temani Ramadhan yang Sejuk dan Nyaman

Jadi, walaupun AC ini bisa melakukan proses pendinginan lebih cepat, AC ini tetap efisien dalam penggunaan energi. Kamu hanya membutuhkan daya sebesar 350 watt saja untuk menggunakan AC Midea Foreest Standart ini.

Sumber: